-->

ads

Selasa, 16 Juni 2020

Warung Remang Remang di Airputih Dibongkar

Warung Remang Remang di Airputih Dibongkar
BATU BARA, LintasTotabuan.com - Pemerintah Kecamatan Airputih bongkar habis warung remang - remang disepanjang bantaran sungai di desa titi payung dan desa sipare pare Kecamatan Airputih, Kabupaten Batubara, Provinsi Sumatera Utara, Selasa (16/6/2020)

Pembongkaran warung yang diduga tempat maksiat tersebut dikarenakan sudah terindikasi meresahkan warga yang tinggal dikawasan itu.

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Camat Airputih, Rahmad Khaidir Lubis bekerjasama dengan Satpol PP Batubara, Polsek Indrapura, Koramil 02 AP, Kepala desa, Anggota forum kewaspadaan dini masyarakat (FKDM) dan tokoh masyarakat.

Camat Airputih Rahmad Khaidir Lubis didampingi Kepala Desa Sipare - pare M. Isa menjelaskan bahwa pembongkaran warung remang - remang dilakukan lantaran adanya pengaduan dari tokoh masyarakat dan agama dengan maraknya praktek prostitusi yang berlangsung selama ini.

"Surat sudah tiga kali kita berikan ke pada pemilik warung dan melakukan pendekatan secara persuasif agar warung tersebut ditertibkan dan dibongkar sendiri sesuai kesepakatan bersama sebelumya, " ujar Camat. 

Namun kata Camat, pemilik warung sepertinya tidak mengindahkan, sehingga dilakukan tindakan tegas dengan membongkar warung - warung yang masih berdiri atas dasar kordinasi pihak pimpinan pemerintahan daerah maupun Kecamatan. ungkap Lubis. (MA) 

Berita Menarik Lannya

Berita Terkini