-->

ads

Jumat, 12 Juni 2020

Warga Desa Tanjung Kubah Menerima Bantuan Beras

Warga Desa Tanjung Kubah Menerima Bantuan Beras
BATU BARA, LintasTotabuan.com - Yayasan Taman Barokah Rizki  (TBR) Sumatera Utara memberikan bantuan sembako berupa beras kepada 50 orang warga Desa Tanjung Kubah, Kecamatan Air Putih, Kabupaten Batu Bara, Kamis (11/06/2020)

"Kita berikan bantuan sembako beras sebagai bentuk kepedulian sesama warga  Desa Tanjung Kubah ini  dalam  menghadapi kesulitan di masa pandemi virus corona," kata Dewan Pembina TBR Zulfatah didampingi Habib Syah.

Lebih lanjut dikatakan Zulfatah, bantuan yang diserahkan tahap kelima tersebut diberikan berupa beras sebanyak 5 Kg  setiap warga. Beras tersebut di datangkan dari para donatur, para mitra TBR dan ada juga dari Pemprov Sumut.

Dalam kesempatan itu, Habib Syah berharap bantuan itu dapat memenuhi kebutuhan  keluarga di rumah masing-masing.

Sementara itu pada hari yang  sama  Yayasan TBR  memfasilitasi kepindahan seorang janda beranak dua dari Desa Durian Kecamatan Medang Deras ke Desa  Tanjung Kubah.

Menurut Ketua Yayasan TBR Karmila Sari, AMK hari Sabtu (13/6/2020) akan melanjutkan program TBR untuk memberikan bantuan sembako dan lainnya kepada warga Desa Titi Merah dan Desa Perupuk di Kecamatan Limapuluh Pesisir. (LY).
Berita Menarik Lannya

Berita Terkini