ads

09 Juni 2020

Wabup Oky Kunjungan Silaturahmi Ke Kantor Bea Cukai Kuala Namu

Wabup Oky Kunjungan Silaturahmi Ke Kantor Bea Cukai Kuala Namu
BATU BARA, LintasTotabuan.com - Dalam rangka hari raya idul fitri 1441 hijriyah, Wakil Bupati Batubara Oky Iqbal Frima, SE, menyempatkan waktu bersilaturahmi ke Kantor Bea Cukai Kuala Namu, Kab. Deli Serdang, Sumatera Utara, Senin (8/6/2020) kemarin. 

Dalam pertemuan silaturahmi itu, Wakil Bupati Batubara Oky Iqbal Frima SE (Oky) disambut baik oleh kepala bea cukai kuala namu H. Elfi Haris SH, M.Hum. 

" Senang bisa bersilaturahmi dan berdiskusi dengan beliau, banyak masukan dan gagasan yang beliau sampaikan. Semoga pertemuan ini semakin mempererat ikatan silaturahmi sesama putra daerah dan membawa kebaikan bagi kabupaten Batu Bara yang kita cintai, "ujar Oky yang dikutip melalui laman instagramnya.

Sementara, Kepala bea cukai Kuala Namu, H Elfi Haris SH, M.Hum ketika dikonfirmasi Wartawan, Selasa (9/6/2020) menyampaikan bahwa silaturahmi tersebut tidak ada muatan politik.

" Alhamdulillah bisa silaturahmi dengan bang Oky Iqbal. Ini silaturahmi biasa aja, tidak ada muatan politik. Kita hanya diskusi  terkait pembangunan di Batubara, penangangan Covid-19, Bansos, Pembinaan dan pemberdayaan SDM khususnya putera daerah Batu Bara, "ujar Elfi Haris. 

Lebih lanjut dikatakan putra kelahiran Perupuk tersebut bahwa ia berharap pemerintahan Zahir- Oky lebih solid membangun Batubara tiga tahun kedepan. Menurut Elfi Haris, Menjaga komitmen, memelihara niat baik merupakan bagian tersulit bagi seseorang setelah meraih jabatan. 

" Kita belum merasakan pembangunan dan peningkatan kesejahteraan masyarakat semasa bang Zahir- Oky, Mungkin karena pandemi ini, Mudah mudahan tiga tahun kedepan masih bisa dikejar minimal kantor bupati, jalan serta jembatan dibangun, " tutupnya (MA)