ads

19 Juni 2020

Polres Labuhanbatu Gelar Bakti Sosial Dalam Rangka Menyambut Hari Bhayangkara ke-74

Polres Labuhanbatu Gelar Bakti Sosial Dalam Rangka Menyambut Hari Bhayangkara ke-74
Rantauprapat, LintasTotabuan.com - Dalam rangka menyambut hari Bhayangkara ke-74, Kapolres Labuhanbatu AKBP Agus Darojat SIK, MH menggelar kegiatan Bakti Sosial di Masjid Al-Iman Polres Labuhanbatu dan Gereja GMI Macedonia Rantauprapat, Jumat (19/6/2020) pagi.

Dalam kegiatan, Kapolres Labuhanbatu mengajak seluruh PJU, Brigadir serta ASN Polres Labuhanbatu.

Kegiatan Bakti Sosial di Masjid dan Gereja ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan dalam menyambut hari Bhayangkara ke-74, ini kita lakukan agar lebih mempererat hubungan baik antara pihak kepolisian Polres Labuhanbatu dengan para tokoh agama dan masyarakat.

Dalam pelaksanaan kegiatan Bhakti sosial berupa giat bersih-bersih dan penyerahan alat bersih-bersih yang dipimpin langsung oleh Kapolres Labuhanbatu AKBP Agus darojat SIK, MH bersama seluruh PJU, Brigadir serta ASN Polres Labuhanbatu, selain membersihkan dilingkungan mesjid para Personel Polres Labuhanbatu juga menyerahkan bantuan berupa alat bersih-bersih berupa sapu ijuk, sapu lidi, serokan sampah.

Kapolres Labuhanbatu AKBP Agus darojat SIK, MH mengatakan bahwa dalam rangka menyambut hari Bhayangkara ke – 74, Polres Labuhanbatu menyelenggarakan kegiatan Bhakti sosial berupa kerja bhakti dan pemberian bantuan alat-alat kebersihan tutur AKBP Agus. 

Sementara itu ditempat yang sama perwakilan pengurus Mesjid Bhayangkara Al-Iman Ustadz Drs. Mhd. Idris mengapresiasi apa yang telah dilakukan oleh para personel Polres Labuhanbatu, dirinya juga mengucapkan selamat hari Bhayangkara ke – 74 semoga kepolisian semakin maju dan sukses selalu dalam mengayomi, Melayani dan melindungi masyarakat di Kabupaten Labuhanbatu.(Uban)