ads

Selasa, 30 Juni 2020

Peringati hari Bhayangkara Ke-74, Pengurus APDESI Kecamatan Sekincau Beri Ucapan

Peringati hari Bhayangkara Ke-74, Pengurus APDESI Kecamatan Sekincau Beri Ucapan
Lampung Barat,Lintastotabuan.com - Tahun 2020 dimana 74 tahun sudah Polri mendarmabhaktikan untuk menjalankan tugasnya,hal ini bukan lah waktu yang singkat.

Banyak lika liku yang harus dilewati dalam mengabdikan diri kepada bangsa dan negara. Banyak sekali keberhasilan yang telah disuguhkan kepada masyarakat Indonesia demi terciptanya rasa aman dan nyaman. Namun ulah beberapa Oknum yang merusak citra sehingga jerih payah dalam membangun institusi terasa sia sia.

Tahap demi tahap sudah dilewati. Polri banyak membenahi diri melalui berbagai terobosan yang pada akhirnya bertujuan untuk melindungi mengayomi dan melayani masyarakat.

Dari berbagai citra buruk karena ulah oknum, maka dengan terobosan yang di terapkan oleh Kapolri lambat laun Polri bisa menjadi institusi yang selalu diharapkan keberadaanya ditengah-tengah masyarakat.

Pemasangan Spanduk dan karangan bunga Ucapan HUT Bhayangkara adalah Salah satu bentuk dukungan masyarakat bagi Polri dalam menjalankan tugas dan tanggung jawabnya guna Memelihara kamtibmas ,melindungi mengayomi dan melayani masyarakat serta menegakkan hukum.

Dalam hal ini,Dewan Pengurus Kecamatan (DPK) Asosiasi Pemerintahan Desa Seluruh Indonesia (APDESI) Kecamatan Sekincau, Kabupaten Lampung Barat, Provinsi Lampung bersama perangkat Pekon (Desa), Mengucapkan selamat HUT Bhayangkara ke-74.

Prayetno selaku Sekjen mewakili pengurus DPK APDESI  wilayah Kecamatan Sekincau mengucapkan selamat hari Bhayangkara yang ke-74,semoga Kepolisian Negara Republik Indonesia khusunya Polda Lampung Polres Lampung Barat semakin kuat dan berwibawa dalam Melindungi, Mengayomi, dan Melayani Masyarakat serta menjaga NKRI

“Saya mewakili pengurus DPK APDESI Kecamatan Sekincau mengucapkan Selamat Hari bhayangkara ke-74,dan mengucapkan terimakasih Khususnya kepada Kepolisian wilayah Polda Lampung Polres Lampung Barat yang telah Melindungi,Mengayomi,dan Melayani Masyarakat serta menjaga NKRI,” Kata Prayitno Kepada Mitrapol Senin,(29/06).

Lebih lanjut Prayitno mengajak kepada seluruh masyarakat untuk terus mendukung upaya Kepolisian Negara Republik Indonesia khususnya Polda Lampung Polres Lampung Barat untuk lebih menciptakan suasana yang kondusif dan masyarakat yang produktif

“Mari kita bersama-sama ikut andil dalam menjaga keamanan dan ketertiban dimasyarakat untuk saat ini di masa pandemi Covid-19, selain itu mari bersama-sama kita terus menjaga disiplin sesuai protokol kesehatan supaya lebih mempercepat kita keluar dari wabah virus covid-19 menuju ke kehidupan yang baru atau normal.” Ajaknya.(Mery)
Berita Menarik Lannya

Berita Terkini