ads

Rabu, 24 Juni 2020

Lembaga GAMBAR Batu Bara Silaturahmi Ke Kantor Bea Cukai Kuala Namu

Lembaga GAMBAR Batu Bara Silaturahmi Ke Kantor Bea Cukai Kuala Namu
BATU BARA, LintasTotabuan.com - Dewan Pimpinan Daerah Lembaga Generasi Melayu Batubara (GAMBAR) Kabupaten Batubara kunjungan silaturahmi ke Kantor Bea Cukai Kuala Namu, Deli Serdang, Sumatera Utara, Selasa sore (23/6/2020)

Dalam kunjungan silaturahmi itu,  lembaga GAMBAR diterima oleh Kepala Bea Cukai Kuala Namu, H Elfi Haris, SH, M.Hum yang juga sekaligus Dewan Pembina lembaga GAMBAR Kabupaten Batu Bara. 

" Kami dari lembaga generasi melayu Batubara bangga dan memberikan penghargaan kepada Bapak H Elfi Haris, SH, M.Hum, tokoh melayu Batubara yang berprestasi atas kinerjanya sebagai kepala bea cukai bandara internasional kuala namu, " ujar Ketua umum lembaga GAMBAR Kabupaten Batubara Muhammad Kamel kepada Wartawan LintasTotabuan.com, Selasa (23/6/2020)

Dalam kesempatan itu, Pria yang akrab disapa bang Kumis ini juga mengapresiasi Pembina lembaga generasi melayu Batubara yang tetap konsen dibidang sosial keagamaan dan peduli dengan kampung halaman yaitu Batubara. 

Sementara, Dewan Pembina lembaga generasi melayu Batubara, H. Elfi Haris SH, M.Hum menuturkan bahwa dalam silaturahmi itu hanya diskusi ringan lebih banyak membahas kehidupan nelayan. Menurut Elfi Haris,  Nelayan butuh kepastian hukum, butuh perhatian dan support dari pemerintah.

Ia menyarankan kepada lembaga GAMBAR untuk berperan aktif dalam pembangunan di Batubara. Sebagai satu lembaga yang dulu menjatuhkan pilihan politik sebagai pendukung Bupati Batubara yaitu ZAHIR- OKY.

" Kalau Pemerintahan daerah berjalan sesuai visi misi, silakan dukung tanpa mengharapkan pamrih, " ujar Elfi Haris SH, M.Hum ketika menjawab  wartawan, Rabu pagi (24/6/2020)

Lebih lanjut dikatakan Mantan Kepala bea cukai Banten itu bahwa jika kita mendukung Pemerintah dengan  mengharapkan sesuatu, biasanya akan kecewa. " Tapi sebaliknya kalau pemerintah sudah melenceng dari visi misi nya, jangan juga segan segan untuk mengkritisi nya, "tutup Elfi Haris. (MA) 

Berita Menarik Lannya

Berita Terkini