ads

Rabu, 24 Juni 2020

Lantik Pejabat Eselon lll dan IV, Begini Pesan Bupati Batu Bara

Lantik Pejabat Eselon lll dan IV, Begini Pesan Bupati Batu Bara

BATU BARA, LintasTotabuan.com - Bupati Batubara Ir H Zahir M.AP melalui Sekda Kabupaten Batubara, Sakti Alam Siregar SH melantik 19 pejabat eselon III dan IV di lingkungan pemerintahan Kabupaten Batubara di Aula Kantor Dinas Pendidikan Desa Perupuk Kecamatan Lima Puluh Pesisir, Rabu (24/6/2020)

Dalam amanat Bupati Zahir yang dibacakan Sekda menegaskan, agar para pejabat yang baru dilantik dapat memelihara amanah dengan sebaik-baiknya, meningkatkan kualitas kerja dan kerja sama dengan mitra kerja maupun sesama bawahan.

" Pemberhentian, Pengangkatan PNS dari dalam jabatan administrator dan pengawas ini sesuai surat Keputusan Bupati Batu Bara nomor: 281/ BKD/ 2020 tanggal 23 Juni 2020, Lakukan inovasi dan kreatifitas dalam meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, ”Pesan Bupati Batu Bara yang dibacakan Sekda, Sakti Alam Siregar.

Selain itu tambahnya, para pejabat juga diharapkan dapat meningkatkan disiplin dalam pelaksanaan tugas sebagai upaya mewujudkan pemerintahan yang lebih baik, bermutu, inovatif dan mengutamakan kepentingan masyarakat.

“Bulatkan tekad dan kemauan, memperbesar rasa tanggung jawab dan senantiasa bekerja lebih keras serta memenuhi prosedur berdasarkan Peraturan Pemerintah serta undang undang yang berlaku,”tegasnya.

Adapun yang dilantik pejabat eselon III dan IV salah satunya dr Guruh Wahyu Nugraha sebagai direktur RSUD Batubara sebelumnya sebagai kepala UPTD Puskesmas Kedai Sianam dan mengantikan dr Jhon Lihar Purba dan Ia sebagai kepala UPTD Puskesmas Kedai Sianam yang sebelumnya direktur RSUD Batubara. Eko Supiandi sebagai Seketaris pada Kantor Lurah Limapuluh yang sebelumnya pegawai pada Dinas Komunikasi dan Informatika. (MA)

Berita Menarik Lannya

Berita Terkini