ads

02 Juni 2020

Kegigihan dan Keuletan Aipda Supriadi di Apresiasi Kapolres Labuhanbatu Ditengah Pandemi Covid-19

Kegigihan dan Keuletan Aipda Supriadi di Apresiasi Kapolres Labuhanbatu Ditengah Pandemi Covid-19
Rantauprapat, LintasTotabuan.com - Aipda Supriadi salah seorang personil dari kepolisian memanfaatkan waktu dan sisa pekarangan belakang rumah dengan beternak ayam, lele dan lembu dalam upaya menjaga ketahanan pangan ditengah pandemi covit-19.

Memanfaatkan sisa pekarangan yang dilakukan Aipda Supriadi yang saat ini bertugas di Polsek Torgamba di bagian Sentra pelayanan Kepolisian (SPK)
diapresiasi Kapolres labuhanbatu AKBP Agus darojat SIK, MH yang di nilai sangat gigih, ulet dan berinisiatif. Selasa (2/6/2020) Pagi.

Dari memanfaatkan waktu dan sisa perkarangan, Aipda Supriadi juga 
bercocok tanam cabai di lokasi pekarangan rumahnya tersebut. 

Aipda Supriadi menjelaskan kegiatan tersebut Ia lakukan sebelum berangkat kerja dan setelah selesai melaksanakan tugas di polsek Torgamba. 
"Ia, kegiatan tersebut saya lakukan sebelum pergi ke kantor dan pada saat lepas dinas, "tutur Supriadi

Dari hasil beternak dan bercocok tanam Aipda Supriadi dapat menambah penghasilan keluarga, dan Ia berharap nantinya dapat digunakan untuk melanjutkan sekolah ke tiga anaknya ke perguruan tinggi.

Supriadi mengajak masyarakat dan personil Polri lainnya yang berminat di tengah pandemi covid-19 dalam upaya menjaga ketahanan pangan untuk beternak dan bercocok tanam cabai dan Ia pun mau berbagi ilmunya, "terang Supriadi. (Uban)