ads

01 Juni 2020

Hari Lahir Pancasila, Bupati Dan Wakil Bupati Batu Bara Ajak Masyarakat Bersatu

Hari Lahir Pancasila, Bupati Dan Wakil Bupati Batu Bara Ajak Masyarakat Bersatu
BATU BARA, LintasTotabuan.com - Memperingati hari lahir Pancasila sebagai dasar Negara Republik Indonesia, Bupati Batu Bara Ir H Zahir MAP dan Wakil Bupati Oky Iqbal Frima SE mengajak semua elemen masyarakat bersatu serta kembali merefleksi nilai - nilai yang terkandung dalam Pancasila.

Bupati Zahir dan Wakil Bupati Oky meminta masyarakat di Kabupaten Batubara agar tetap solid dalam gotong - royong untuk bersama - sama saling bahu - membahu di situasi pendemi Covid 19 dan mencegah wabah virus corona disease.

" Selamat hari lahir Pancasila, Spirit intisari Pancasila adalah gotong royong, Bantu - membantu yakni dengan bersatu, Berbagi serta berprestasi, " tulis Wakil Bupati Batubara, Oky Iqbal Frima SE di laman resmi fesbuknya pada Senin (1/6/2020) siang. 

Lebih Lanjut disampaikannya, bahwa semangat Pancasila adalah semangat persatuan dan kesatuan yang diaplikasikan dalam kehidupan ber Ketuhanan yang maha esa guna mewujudkan kemanusiaan yang adil dan beradap diseluruh sektor kehidupan serta keadilan sosial bagi seluruh rakyat Indonesia.

"Maka dari itu cintai Pancasila dengan menerapkan prilaku yang menjunjung tinggi kebersamaan, Musyawarah,Persamaan derajat dan saling tolong menolong ataupun bergotong royong, "jelasnya. (AM)