ads

Jumat, 26 Juni 2020

Hari Anti Narkotika Internasional, Satres Narkoba Polres Labuhanbatu Bakti Sosial

Hari Anti Narkotika Internasional, Satres Narkoba Polres Labuhanbatu Bakti Sosial
Rantauprapat, LintasTotabuan.com - Dalam rangka memperingati Hari Anti Narkotika Internasional, Satres Narkoba Polres Labuhanbatu melaksanakan bakti sosial. Jumat (26/6/2020). 

Selain bakti sosial, Satres Narkoba Polres Labuhanbatu juga melakukan pemasangan spanduk, penempelan dan pemasangan stiker tolak narkoba. 
"Ya, hari ini kita pasang spanduk sebanyak 20 di 20 tempat, yaitu 3 spanduk di Asrama Polisi, 3 spanduk ditempat rawan peredaran narkoba dan di masing-masing Polsek serta penempelan maupun pemasangan 200 Lembar di Simpang 6 Rantauprapat", Ujar Kasat Narkoba Polres Labuhanbatu, AKP Martualesi Sitepu kepada wartawan. 

Selain itu, AKP Martualesi Sitepu bersama personel juga menyerahkan bantuan sosial sebanyak 50 kilogram beras, 5 kilogram gula pasir, 5 kilogram minyak goreng, 5 kotak mie instan, 5 papan telur ayam dan uang tunai sebesar Rp 1.000.000 yang diserahkan kepada 5 keluarga yang tidak terdaftar penerima sebagai penerima Bansos di Kelurahan Aek Paing, Kecamatan Rantau Utara, Kabupaten Labuhanbatu diterima oleh ibu Asiyah (75), Waginem (70), Saminah (80), Juriah (80) dan Sari Irwansyah (24).(Uban)
Berita Menarik Lannya

Berita Terkini