ads

05 Juni 2020

Bupati Zahir Harapkan Mesjid Besar Husnul Khotimah Jadi Ikon Kabupaten Batu Bara

Bupati Zahir Harapkan Mesjid Besar Husnul Khotimah Jadi Ikon Kabupaten Batu Bara
BATU BARA, LintasTotabuan.com - Bupati Batu Bara Ir H Zahir M.AP mengharapkan Mesjid besar Khusnul Khotimah menjadi ikon di Kabupaten Batubara. 

Hal tersebut disampaikan nya pada saat melaksanakan peletakan batu pertama pembangunan masjid Besar Husnul khotimah yang terletak di lokasi Dusun 1 Desa Kampung Lalang Kecamatan Tanjung Tiram, Kabupaten Batubara, Jumat (5/6/2020) sembari menyampaikan bantuan pertama dari CSR akan disalurkan melalui Bank Sumut Batubara.

Lebih lanjut dikatakan politisi dari PDI perjuangan itu bahwa pembangunan yang berbiaya sebesar kurang lebih 20 miliar tersebut akan segera dimulai dengan bantuan berbagai pihak dari mulai pemerintah provinsi Sumut, pemerintah Kabupaten Batubara, serta para pengusaha donatur dan perusahaan.

" Nanti setelah selesai pembangunan kita akan minta kepada gubernur Sumatera Utara Bapak Edy Rahmayadi untuk meresmikan masjid besar ini sebagai ikon Kabupaten Batubara di Kecamatan Tanjung Tiram, " Kata Bupati.

Bupati Zahir juga menyampaikan bahwa tidak ada yang tidak mungkin dapat dikerjakan asal kita sama - sama mau membangun mesjid besar Husnul Khotimah yang terbesar kedua setelah Mesjid Raya yang akan kita bangun bersama dengan Pelindo I di Kuala Tanjung.

" Tidak ada yang tidak mungkin jika didasari dengan niat yang baik dan tulus untuk pembangunan sebuah masjid raya di Kecamatan Tanjung Tiram ini, Insha Allah akan mendapatkan ridho dari Allah SWT, "tegasnya. 

Dalam pelaksanaan kegiatan peletakan batu pertama mesjid besar Khusnul Khotimah itu, selain Bupati Zahir, hadir Kabag kesra Adenan Haris, Kacab Bank Sumut Muhammad Sadli, Camat Tanjung Tiram Alfitri Hidayat S.Sos, Kades Kampung Lalang, Lurah Tanjung Tiram, Kapolsek Lab. Ruku, Ketua Yayasan H.Ismail T, BKM serta ketua panitia pembangunan mesjid besar Husnul khotimah H.Latief. (MA)