ads

Sabtu, 27 Juni 2020

Bupati Zahir dan Kapolres Batu Bara Hadiri Syukuran Dan Tepung Tawar

Bupati Zahir dan Kapolres Batu Bara Hadiri Syukuran Dan Tepung Tawar

  • BATU BARA, LintasTotabuan.com - Setelah menghadiri pelantikan KSJ di Asahan, Bupati Batu Bara Ir. H. Zahir, MAP bersama Kapolres Batu Bara, Ketua dan Sekretaris KSJ Batu Bara, Dirut RSUD, Ast 3, Plt. Camat Limapuluh pesisir, Ka. BKD, Kades dan disaksikan warga Dusun IX Desa Perupuk Kacamatan Limapuluh Pesisir menjenguk serta menghadiri syukuran Balita Mhd. Alphan Tony (Alpan) 2.6 th yang sembuh dari penyakit kanker mata yang diderita sejak Okt 2019 dan berangsur membaik 90 persen Juni 2020 dengan bantuan donasi dari KSJ dan Pemkab serta masyarakat peduli sesama, Jumat (26/6/2020)

Acara hajatan ini dilanjutkan dengan Doa dan Tepung Tawar Syukuran atas kesembuhan adinda Alpan dilanjutkan dengan Santunan 20 anak yatim dan pembagian bantuan beras untuk warga sekitar oleh pejabat yang berhadir.

Kehadiran Bupati dan Kapolres Batubara memberikan tepung tawar sebagai bentuk doa untuk keselamatan dan kesejahteraan bagi Muhammad Alpan dan keluarganya maupun masyarakat setempat.

“Semoga ananda sehat selalu. Kalau sudah besar sekolah menjadi orang yang berguna bagi negara dan keluarga selalu sabar diberikan cobaan ini serta sehat, ”Sebut Bupati Zahir saat tepung tawari sang bocah.

Sementara, Koordinator KSJ Batubara Ahmad Yani mengatakan, kegiatan KSJ hari ini bersama Bupati dan Kapolres selain melihat langsung kondisi Muhammad Alpan juga memberikan paket sembako kepada warga.

“Semoga Allah memberikan keberkahan bagi yang membutuhkan. Terimakasih kepada seluruh donatur yang telah mendonasikan rizkinya, semoga Allah membalas semua kebaikan,”ujar Ahmad Yani. (MA) 

Berita Menarik Lannya

Berita Terkini