ads

Senin, 29 Juni 2020

AKBP Agus Darojat SIK, MH Beserta PJU Polres Labuhanbatu Beri Penghormatan Terakhir Kepada AIPTU O Galingging

AKBP Agus Darojat SIK, MH Beserta PJU  Polres Labuhanbatu  Beri Penghormatan Terakhir Kepada AIPTU O Galingging
Rantauprapat, LintasTotabuan.com - Setiap manusia yang hidup di dunia pasti mengalami kematian begitu juga dengan AIPTU O Galingging (57) salah seorang anggota polisi yang bertugas di Polres Labuhanbatu.

Sebagai Pimpinan Kapolres Labuhanbatu turut Berbela sungkawa dan merasa kehilangan atas meninggalnya anggota polisi yang berdinas di bawah komandonya.

Pada saat melayat ke rumah duka AIPTU O Galingging yang berada di Kelurahan Aek Seranda Kecamatan Rantau Utara, Senin (29/6/20) Kapolres Labuhanbatu memberikan penghormatan untuk yang terakhir kali dan menyerahkan uang santunan kepada keluarga yang di tinggalkan AIPTU O Galingging.

Turut mendampingi Kapolres labuhanbatu yakni waka polres labuhanbatu, kabag ops, Kabag Ren, para kasat, kasubbag, personil polres labuhanbatu dan ASN polres labuhanbatu.

Pada kesempatan tersebut, Kapolres labuhanbatu mengucapkan turut berdukacita yang sedalam-dalamnya atas meninggalnya almarhum yang telah lama mengabdi dan aktif didalam kepolisian.

“Almarhum sangat aktif saat menjalankan tugas sebagai Polri dengan demikian kami sangat merasa kehilangan atas kepergian almarhum."ma.

"Semoga almarhum dapat diterima di sisi Tuhan Yang Maha ESa dan keluarga yang ditinggalkan selalu sabar dan tabah dalam menghadapi cobaan ini,” ucap Kapolres.(Uban)
Berita Menarik Lannya

Berita Terkini