ads

15 Juni 2020

AKBP Agus Darojat Beserta Personil Lakukan Rapid Test Oleh Tim Kesehatan Polres Labuhanbatu

AKBP Agus Darojat Beserta Personil Lakukan Rapid Test Oleh Tim Kesehatan Polres Labuhanbatu
Rantauprapat, LintasTotabuan.com -Polres Labuhanbatu melakukan kegiatan antisipasi penyebaran Covid-19 dengan melakulan Rapid Test oleh Tim Kesehatan Polres Labuhanbatu, Senin (15/6/2020) di Aula Tunggal Panaluan Polres Labuhanbatu.

Rapid Test yang dilakukan Tim Kesehatan Polres Labuhanbatu juga diikuti Kapolres Labuhanbatu AKBP Agus Darojat SIK, MH sebagai pimpinan beserta personil diantaranya Waka Polres, Para Kabag, Para Kasat dan Para Kasubbag.

Adapun tujuan dilakukan Rapid Test tersebut untuk mengetahui apakah Kapolres Labuhanbatu dan Para Kabag, Para Kasat, dan Para Kasubbag, serta Para Perwira Polres Labuhanbatu terpapar Virus Covid – 19. 

Proses Rapid Test tersebut dengan cara mengambil darah dari orang yang diperiksa selanjutnya dimasukkan ke alat Rapid Test dengan menunggu waktu 15 (lima belas) menit baru dapat diketahui hasilnya.    

Dari hasil Rapid Test tersebut tidak didapati hasil yang Positif / Reaktif dari Personil Polres Labuhanbatu, Kedepan kegiatan tersebut akan terus dilakukan untuk mengetahui keadaan tubuh Personil Polres Labuhanbatu.(Uban)