-->

ads

Sabtu, 16 Mei 2020

Wujudkan Peduli di Tengah Pandemi, GERAMM Beraksi Tuntun Hati Nurani

Wujudkan Peduli di Tengah Pandemi, GERAMM Beraksi Tuntun Hati Nurani
BATU BARA, LintasTotabuan.com - Tuntun nurani untuk berbagi, sekelompok mahasiswa ini menyempatkan diri berbagi ke sesama walau negara di tengah covid- 19.

Apalagi di bulan suci ramadhan, semangat mahasiswa yang tergabung dalam Gerakan Mahasiswa Medang Deras (GERAMM) itu terpanggil dalam berbagi kebahagiaan kepada pengguna jalan kecamatan Medang deras. 

Aksi  GERAMM itu, merupakan kegiatan kesekian kali nya di tengah negara sedang mengalami pandemi covid- 19.

"Kita (GERAMM-Red) tetap berupaya komit untuk berantas covid- 19, dan itu sudah kita mulai di kegiatan yang lalu, dari berbagai brosur, masker, handsoap, ke masyarakat, " kata Arwan Syahputra, Ketua Gerakan Mahasiswa Medang Deras, saat dihubungi awak media ini, Sabtu (15/05/2020) 

Kegiatan mereka kali ini, berbagi takjil ke pengguna jalan Medang deras dilaksanakan tepat nya di desa lalang, Kecamatan Medang Deras, Kabupaten Batubara, depan Mushola al- Helmi. 

"Dan ini bukan nilai dari menu buka puasa ini yang penting, tapi kesan dan pesan di balik semua ini, ada keceriaan dan kebahagiaan kita yang perlu kita bagi, sebagai bukti peduli nya kita kepada sekitar, " ujar mahasiswa akrab di sapa bung Arwan itu. 

Dalam kesempatan ini, mereka mengingatkan agar setiap elemen masyarakat tetap mematuhi protokoler kesehatan. 

Lanjut mereka lagi, agar pemerintah kabupaten Batu bara tetap berupaya mengedukasi dan berikan solusi di tengah pandemi ini. 

"dan kami mahasiswa terus pantau kinerja mereka, apalagi soal bansos dan BLT itu tetap kita awasi semampu kami, khusus Medang deras lah, " pungkasnya

GERAMM juga mengajak, kepada organisasi mahasiswa maupun kepemudaan tetap berupaya menjawab persoalan yang sedang di hadapi masyarakat kabupaten Batu bara.
Berita Menarik Lannya

Berita Terkini