-->

ads

Senin, 18 Mei 2020

Tekab Reskrim Kualuh Hulu Berhasil Mengamankan Pelaku Curas

Tekab Reskrim Kualuh Hulu Berhasil Mengamankan Pelaku Curas
Rantauprapat, LintasTotabuan.com - Tekab Reskrim Polsek Kualuh Hulu dipimpin Kanit Reskrim Polsek Kualuh Hulu IPDA. Y. Hendrawan Gultom SH, MH telah mengungkap dan menangkap pelaku tindak pidana CURAS  yang terjadi di Wilkum Polsek Kualuh Hulu.

Penangkapan tersangka sesuai laporan dari Ida Yani 27 Tahun sikorban atas dasar Laporan Polisi, nomor : LP / 14/  RES. 1.8/V/2020/ SU / RES.LBH/ SEK KL.HULU tentang tindak pidana pasal 365 KUHP Tanggal 10 MEI 2020.

Adanya laporan tersebut, Tekab Sat Reskrim Polsek Kualuh Huluh berhasil mengamankan tersangka E.S  40 thn, mocok-mocok beserta barang bukti 1 (satu) unit Hp Oppo  Diareal kebun Kanopan Ulu Lingkungan IV goses Kelurahan Aek kanopan Kecamatan Kualuh Hulu Kabupaten Labura Minggu(17/5/2020) sekira Pukul.02.00 Wib.

Saat awak media ingin mengkomfirmasi kejadian tersebut, Kasat Reskrim Polres Labuhanbatu AKP Perikhesit membenarkan hal tersebut.
"Melalui Tekab Sat Reskrim Kualuh Hulu, Polres Labuhanbatu berhasil mengamankan salah seorang tindak pidana Curas di Wilkum Polsek Kualu Kualuh Hulu,"Ucap Kasat.

Kejadian tersebut Pada hari minggu tanggal 10 mei 2020 sekira pukul 20.00 Wib,korban bersama dengan saksi hendak jalan- jalan ke Aek Kanopan. Setiba di jalan kebun Aek Kanopan Ulu saksi kebelet mau buang air kecil,lalu di belokan ke areal perkebunan ,tiba -tiba korban di dekati orang yg tidak di kenal dengan menodongkan sebilah pisau ke perut saksi sugianto dan meminta barang-barang berharga dari korban,dan saksi karena merasa ketakutan menuruti permintaan orang tersebut. sebutnya.

"atas kejadian itu korban dan saksi mengalami kerugian sebesar 5.000.000(lima juta rupiah) ,merasa keberatan Korban membuat laporan ke Polsek Kualuh Hulu, atas laporan kejadian tersebut Team Unit Reskrim Polsek Kualuh Hulu melakukan penyelidikan,dan dari lidik di lapangan Team mendapatkan titik terang  pelaku, dan Team Unit Reskrim yang di pimpin oleh Kanit Reskrim Polsek Kualuh Hulu berhasil menangkap pelaku yang di duga melakukan CURAS tersebut.pungkas AKP Parikesit.

Selanjutnya tersangka dan barang bukti di bawa ke Mako Polsek Kualuh Hulu guna proses sidik.(Uban)
Berita Menarik Lannya

Berita Terkini