-->

ads

Minggu, 17 Mei 2020

RSUD Rantauprapat Terima Bantuan APD Dari Berbagai Institusi

RSUD Rantauprapat Terima Bantuan APD Dari Berbagai Institusi
Rantauprapat, LintasTotabuan.com - Sejumlah institusi menyalurkan bantuan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Rantauprapat, Kabupaten Labuhanbatu, Sumatera Utara. Bantuan itu diberikan intuk mencegah merebaknya pandemi covid-19, Sabtu (16/5/2020).

Diantara institusi yang menyalurkan bantuan itu, Mandiri Taspen dan Bank Mandiri Cabang Ahmad Yani Rantauprapat. Dari Mandiri Taspen, bantuan berupa Alat Perlindungan Diri (APD) Hazmat 50 pcs, masker syrgical 250 pcs. Kemudian Bank Mandiri Cabang Ahmad Yani Rantauprapat, bantuan berupa washtafel, masker non mefis 100 pcs, 1hand sanitizer 100 botol, thernal scan 1 unit.

Kemudian, bantuan diterima dari DPD PPNI Kabupaten Labuhanbatu, berupa minuman suplemen 84 botol dan bantuan langsung dari Bupati Labuhanbatu, berupa uang tunai sebesar Rp15 juta untuk biaya ekstra fooding Tim Covid RSUD.

Direktur RSUD Rantauprspat, dr Syafril RM Harahap SpB dalam kesempata ini, mengucapkan terima kasih ke berbagai pihak yang telah menyalurkan bantuannya ke RSUD Rantauprapat.

“Kami ucapkan terima kasih kepada berbagai pihak yang telah menyalurkan bantuan alat kesehatan ke rumah sakit umum milik Pemetintah kabupaten Labuhanbatu ini,” kata saat menerima bantuan tersebut.

Sementara, acara penyaluran bantuan alat kesehatan ini, ditandai dengan penandatanganan berita acara serah terima dari masing-masing pihak terkait.(Uban)
Berita Menarik Lannya

Berita Terkini