-->

ads

Selasa, 12 Mei 2020

Polsek Medang Deras Gelar Silaturahmi Dengan AJM

Polsek Medang Deras Gelar Silaturahmi Dengan AJM

BATU BARA, LintasTotabuan.com - Untuk mempererat tali silaturahmi dengan awak media, Polsek Medang Deras, Polres Batubara, melaksanakan kegiatan silaturahmi dengan para wartawan yang tergabung dalam Asosiasi Jurnalis Medang Deras (AJM) di Mapolsek Medang Deras, Selasa (12/5/2020) Sekira Pukul 10.00 Wib.

Dalam kesempatan itu, Kapolsek Medang Deras AKP Jhony Andries Siregar SH didampingi Kanit Binmas Aiptu Fran Santoso dan Kasi Humas, Aiptu M. Manurung, menyampaikan bahwa pihaknya memberikan bantuan bukan berarti lebih, tetapi ini merupakan bentuk perhatian dari kepolisian terhadap jurnalis disaat pandemi virus corona (covid 19)

" Kami membagikan bantuan ini dengan memperoleh dananya secara partisifasi, selain itu dari mitra yang kami kumpulkan setelah itu lalu kami bagikan, semoga berkenan, "Kata Kapolsek

Lebih lanjut ditegaskan Kapolsek bahwa silaturrahmi dan pemberian bansos ini adalah wujud kepedulian Polri yang dalam hal ini wilayah hukum Polsek Medang Deras turut serta ambil bagian atas panggilan jiwa kemanusiaan kepada insan pers.

" Diharapkan kepada kita semua agar terus memperhatikan himbauan pemerintah serta mengikuti protokol kesehatan dalam upaya memutus mata rantai Virus corona atau Covid 19, semoga wabah ini cepat berlalu, "ujarnya.

Pada kesempatan itu, Muhammad Amin perwakilan dari Wartawan menyampaikan ucapan terima kasih atas kepedulian keluarga besar Polsek Medang Deras terhadap Wartawan yang tergabung didalam Asosiasi Jurnalis Medang Deras. "terima kasih pak Kapolsek, semoga barokah, "ucap Amin

Dari kalangan wartawan yang hadir sebanyak 9 (Sembilan) orang jurnalis yang terdiri atas media online, cetak dan elektronik. (MA)
Berita Menarik Lannya

Berita Terkini