ads

10 Mei 2020

Perhatian Terhadap Warganya, Bupati Batubara Bersama Ketua PKK Bagikan Nasi Kotak

Perhatian Terhadap Warganya, Bupati Batubara Bersama Ketua PKK Bagikan Nasi Kotak
BATU BARA, LintasTotabuan.com - Bupati Batu Bara Ir H Zahir MAP didampingi Ketua Tim Penggerak PKK Ny. Maya Indriasari membagikan 1000 nasi kotak dan masker kepada masyarakat Batu Bara pemakai jalan raya dan pedagang informal  serta kepada penarik becak bermotor yang menunggu penumpangnya yang akan berbuka puasa, Minggu (10/05/2020).

Pembagian nasi kotak yang dihadiri Politisi PDI Perjuangan itu ketika didampingi Ketua TP PKK Ny. Maya Indriasari Zahir mengambil tempat di Kota Indrapura yang juga didampingi Kadis Infokom Andri Rahadian dan Kadis Pendidikan Ilyas Sitorus SE MPd serta Camat Air Putih Riyadi SPd, MPd.

Selain di Kecamatan Air Putih (Kota Indrapura), Zahir selaku Bupati juga menugaskan para Camat di 11 kecamatan lainnya untuk dapat menyalurkan nasi kotak kepada masyarakat pemakai jalan raya dan pedagang yang akan berbuka puasa dengan mengendarai mobil double cabin yang berlogokan pencegahan Covid-19 Gugus Tugas Kabupaten Batu Bara.

Perhatian Bupati Batu Bara Ir H Zahir MAP yang juga Politisi PDI Perjuangan ini kepada masyarakatnya cukup tinggi, dan ianya terus mengevaluasi perminggu dengan jajaran aparat pemerintah daerah dan kecamatan serta Forkopimda untuk mengantisipasi bahaya penyebaran virus Corona (Covid-19) termasuk dampak sosial dan ekonomi yang mulai dirasakan masyarakat.

" Alhamdulillah, Saya didampingi Ketua Tim Penggerak PKK Ny. Maya Indriasari beserta tim membagikan 1000 nasi kotak dan masker kepada masyarakat Batu Bara pengguna jalan raya serta pedagang informal  kepada penarik becak bermotor yang sedang menunggu penumpang sekaligus berbuka puasa. Semoga bermanfaat. Tetap selalu jaga kesehatan, "Ujarnya (AMB)