-->

ads

Minggu, 17 Mei 2020

Peduli Dampak Pandemi Covid- 19, Yayasan Paramita Foundation Gelar Bakti Sosial

Peduli Dampak Pandemi Covid- 19, Yayasan Paramita Foundation Gelar Bakti Sosial
BATU BARA, LintasTotabuan.com - Sebagai wujud kepedulian atas dampak dari Covid-19, Yayasan Paramita Foundation Sumatera Utara bekerjasama dengan pengurus Vihara  Maitreya Pura Indrapura menggelar bakti sosial bagi warga di wilayah  Kelurahan Indrapura ,Kecamatan Air Putih , Kabupaten Batubara, Minggu (17/5/2020).

Pimpinan Vihara Maitreyapura Aguan menyampaikan, baksos bersama Yayasan Paramita Foundation itu  berupa 1000 paket yang berisikan beras 5 kg, minyak goreng 1  liter, gula pasir 1 kg, mie Instan, Mie Lidi  dan masker.

“Baksos ini diperuntukan bagi warga terdampak Covid-19 di lingkungan Vihara Maitreyapura Indrapura," ujarnya Aguan .

Pdt. Ibu Khemawati menambahkan, bahwa Yayasan Paramita Foundation sudah menyalurkan baksos ini kesemua daerah di Sumatera Utara.

Berhubung kondisi wabah Covid-19 pada tahun ini, maka penyaluran paket bantuan itu langsung  diserahkan kepada masyarakat yang mendapat kupon yang telah diberikan beberapa hari sebelumnya.

Turut hadir dalam baksos ini camat Air Putih Riyadi SPd.MPd. Kapolsek Indrapura AKP Sandi dengan didampingi Babinsa, Bhabinkamtibmas dan tokoh masyarakat setempat.

“Kegiatan kita pada hari ini tetap memperhatikan protokol kesehatan dengan menjaga jarak dan penggunaan masker,” ujar Pendeta Vihara Maitreyapura 

Beliau turut mengimbau agar warga mematuhi ketentuan Pemerintah dalam memutus rantai penyebaran virus corona, dan meningkatkan kesadaran untuk menerapkan pola hidup sehat dan bersih.

Camat Air Putih Riyadi SPd, MPd menyampaikan apresiasi kepada para donatur melalui Yayasan Paramita Foundation dan pengurus Vihara Matreya Pura.

“Atas nama warga penerima bantuan, kami ucapkan terima kasih. Semoga amal ibadah para donatur, pengurus dan umat Vihara dilimpahkan pahala,” harapnya. (MA)
Berita Menarik Lannya

Berita Terkini