-->

ads

Sabtu, 16 Mei 2020

Peduli Dampak Covid- 19, Polsek Medang Deras Salurkan Sembako Kepada Warga

Peduli Dampak Covid- 19, Polsek Medang Deras Salurkan Sembako Kepada Warga
BATU BARA, LintasTotabuan.com - Ditengah pandemi virus corona (Covid 19) yang masih berkepanjangan dampak sosial dan ekonomi bagi warga miskin, Polsek Medang Deras Resort Batubara ini kembali melaksanakan Bakti Sosial (Baksos) yakni dengan memberikan sembako dengan secara langsung mendatangi rumah kediaman warga yang terkena dampak sebagai penerima yang berhak. Jumat (15/5/2020) pukul 09.00 wib hingga selesai, tepatnya Didusun Masjid Kecamatan Medang Deras, Kabupaten Batubara Provinsi Sumut. 

Kegiatan itu langsung dipimpin oleh Kapolsek Medang Deras AKP Jhony Andries Siregar, SH, beserta jajarannya yang juga turut dihadiri Camat Medang Deras , Sahrijal, SH, Ormas Aliansi Nelayan Kecil Modern (ANKM) Fahmi Lubis, Kepala Dusun Budi Setiawan, dan personil Koramil 01.

Kapolsek Medang Deras AKP Jhony Andries Siregar, SH, menegaskan bahwa maksud dan tujuan kegiatan ini adalah sebagai wujud kepedulian Polri yang dalam hal ini Keluarga besar Polsek Medang Deras terpanggil rasa kemanusiaan untuk ikut serta peduli dan tanggap terkait dampak pandemik Covid 19 yang masih berkepanjangan dampaknya bagi kehidupan sosial dan ekonomi warga terkhusus bagi saudara kita yang miskin.

" semoga dengan bantuan sembako ini dapat meringankan beban mereka, dan diharapkan kepada seluruh masyarakat agar tetap memperhatikan imbauan pemerintah dan mengikuti protokoler kesehatan untuk memutus mata rantai Covid 19, " Ujar Kapolsek (AMB)
Berita Menarik Lannya

Berita Terkini