ads

09 Mei 2020

Peduli Dampak Covid- 19, Polsek Medang Deras Sambangi Panti Asuhan Ath- Thohiriyah

Peduli Dampak Covid- 19, Polsek Medang Deras Sambangi Panti Asuhan Ath- Thohiriyah
BATU BARA, LintasTotabuan.com - Ditengah situasi dampak pendemik Covid- 19, Keluarga besar Polsek Medang Deras Polres Batubara menggelar Bakti Sosial dengan menyambangi Panti Asuhan Ath-Thohiriyah di desa Nanasiam, Kecamatan Medang Deras, Kabupaten Batubara, Provinsi Sumatera Utara, Sabtu (9/5/2020) sekitar pukul 09.45 wib.

Sebagai bentuk kepedulian Polri kepada Masyarakat, Kunjungan bakti sosial itu Kapolsek Medang Deras AKP Jhony Andries SH didampingi Kanit Reskrim Iptu R. Tambunan SH, Kanit Binmas Aiptu Fran Santoso, Kanit Provos Bripka Bustami dan Bripka Walter Hutahaean. 

Kehadiran keluarga besar Polisi Sektor Medang Deras ini disambut baik oleh Pimpinan Panti Asuhan Ath -Thohiriyah yakni Bapak Ustadz Hamzah beserta warga Panti Asuhan sekira 35 orang.

Kapolsek Medang Deras AKP Jhony Andries Siregar SH beserta jajarannya pada kesempatan itu memberikan bantuan sembako berupa beras, buah kurma, telur, minyak goreng, dan gula putih serta bubuk teh. Terkait kegiatan ini Kapolsek menegaskan bahwa Pemberian bansos ini adalah wujud kepedulian Polri yang dalam hal ini wilayah hukum Polsek Medang Deras turut serta ambil bagian atas panggilan jiwa kemanusiaan kepada masyarakat, apalagi saat ini situasi pendemik Covid 19 dan juga dalam pelaksanan bulan suci Ramadhan, diharapkan kepada seluruh masyarakat untuk memperhatikan himbauan pemerintah serta mengikuti protokol kesehatan dalam upaya memutus mata rantai wabah corona atau Covid- 19. Tegas Kapolsek (AMB)