-->

ads

Selasa, 12 Mei 2020

Oky Bagikan Masker Kepada Pengunjung dan Pedagang Pekan Senin

Oky Bagikan Masker Kepada Pengunjung dan Pedagang Pekan Senin
BATU BARA, LintasTotabuan.com - Dalam rangka pencegahan wabah Virus Corona atau Covid-19, Wakil Bupati Batu Bara Oky Iqbal Frima SE (Oky) didampingi Kepala Desa Lalang Syarifuddin (Haji Ipit), turun langsung bagikan masker gratis kepada pengunjung dan pedagang pasar Pekan Senin di Dusun Masjid, Desa Lalang, Kecamatan Medang Deras, Kabupaten Batu Bara, Provinsi Sumatera Utara. Senin (11/05/2020)

"Alhamdulillah Pembagian masker ini kita lakukan mengingat pasar termasuk salah satu tempat yang banyak dikunjungi orang untuk aktivitas jual beli maka dari itu upaya penanganan agar ancaman penyebaran Covid-19 terputus di antaranya dengan menumbuhkan kesadaran masyarakat untuk selalu menggunakan masker, dan alhamdulillah kali ini kita didampingi bapak kades tanpa membebankan biaya pak kades sedikitpun, "Ujar Wakil Bupati Batubara Oky Iqbal Frima SE disela sela kegiatan itu. 

Oky yang juga Politikus dari partai besutan prabowo Subianto itu berpesan kepada Masyarakat dan pedagang, bahwa kesehatan itu lebih utama dibandingkan dengan yang lainnya, maka para pedagang dan masyarakat di imbau selalu menggunakan masker.

" Mari sama sama kita berdoa semoga semuanya kembali normal, semoga virus ini cepat berlalu dan semoga kita dapat kembali beraktivitas dan melakukan hal hal positif yang kita inginkan, " ujarnya. 

Tapi untuk saat ini dilanjutkan Oky, kita harus tetap di rumah bantu pemerintah dan tenaga medis untuk stop penyebaran virus ini karena untuk kebaikan bersama. Kita doakan semoga para pasien Covid 19 dan tenaga medis diberikan kekuatan dan bisa sembuh kembali. harapnya (MA) 

Berita Menarik Lannya

Berita Terkini