ads

10 Mei 2020

Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis Pimpin Razia Pekat Warung Remang -Remang

Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis Pimpin Razia Pekat Warung Remang -Remang
BATU BARA, LintasTotabuan.com - Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis SH, MH didampingi Wakapolres Kompol Abdul Mutholib beserta jajaranya melaksanakan Razia Pekat (Penyakit Masyarakat) di Wilayah hukum Polsek Indrapura tepatnya di Warung -warung tuak dan tempat karaoke dalam rangka cipta kondisi Bulan suci Ramadhan serta pencegahan virus corona atau Covid 19, Sabtu malam (8/5/2020)

Berdasarkan informasi yang dihimpun dari lapangan bahwa sekitar pukul 22.00 wib pelaksanaan razia di warung tuak Desa Titi Payung Kecamatan Air Putih Kabupaten Batubara Provinsi Sumut dan berhasil mengamankan warga 27 orang yang sedang berkumpul dan meminum tuak di warung tersebut. 

Selanjutnya yang 27 orang diamankan dan dibawa ke Polres Batubara untuk diberikan bimbingan arahan oleh Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis SH, MH dan Tokoh Agama Desa Titi Payung yakni Bapak Ustad Masrin Banurea.

Diketahui sejumlah 27 orang tersebut yang telah diamankan berjanji tidak akan berkumpul dan bersedia menutup warung tuak pada bulan suci ramadhan dan pendemic Covid 19 dan akhirnya Kapolres Batubara memberikan sembako kepada warga tersebut. 

Kegiatan itu turut disaksikan yakni Ketua Dewan Syuro Formal Gerakan Pemuda Islam Indonesia (GPII Batubara), Camat Air Putih Ruyadi SPd, MPd. (AMB)