ads

09 Mei 2020

Gegara Kompor Gas, Rumah Sinaga Ludes Terbakar Dilahap Sijago Merah

Gegara Kompor Gas, Rumah Sinaga Ludes Terbakar Dilahap Sijago Merah
BATU BARA, LintasTotabuan.com - Ditengah situasi dampak pendemik Covid- 19, kali ini kabar dari Pasangan Suami Istri dirundung duka yang sangat mendalam, pasalnya Rumah Romadhan Sinaga yang tinggal di dusun III Desa Tanjung Seri, Kecamatan Laut Tador, Kabupaten Batubara, Provinsi Sumut ini Ludes terbakar dilahap sijago merah saat jelang akan berbuka puasa pada Jumat sore (8/5/2020).

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun di Tempat Kejadian Perkara (TKP) menurut Romadhan Sinaga selaku korban mengatakan bahwa kebakaran terjadi menghanguskan rumah dan harta benda yakni berupa pakaian dan uang. Peristiwa kebakaran terjadi diawali dari istrinya ketika sedang memasak makanan ringan untuk dijual ke masyarakat yang akan berbuka puasa, namun naas Kata Romadhan Sinaga kompor gas yang dipergunakan tiba -tiba meledak sehingga seluruhnya terbakar tanpa ada yang bisa diselamatkan, termasuk tabungan uang tunai sebesar 20 juta rupiah ikut habis terbakar.

Kini Romadhan Sinaga bersama istri dan kedua anaknya mengungsi kerumah orang tuanya yang tinggal di Desa Tanjung Seri Kabupaten Batubara.

Terkait peristiwa itu Kepala Desa Sei Mujur Sutimin mengaku dan membenarkan bahwa pristiwa itu telah diketahui dan langsung ditinjau oleh Andi Lestari SKG selaku Anggota DPRD Kabupaten Batubara dari Komisi III bidang kesejahteraan sosial yang baru pulang bertugas dari kantornya mendengarkan kejadian ini, sontak langsung meninjau lokasi dan menyalurkan bantuan sembako berupa beras, minyak goreng, mie instan, telur dan gula putih. Ungkap Kades Sutimin.(AMB)