ads

08 Mei 2020

Camat Medang Deras Apresiasi Kegiatan GPII Batubara Berbagi Takjil

Camat Medang Deras Apresiasi Kegiatan GPII Batubara Berbagi Takjil
BATU BARA, LintasTotabuan.com - Camat Medang Deras mengapresiasi kegiatan safari berbagi takjil yang dibagikan secara gratis yang dilakukan oleh gerakan pemuda islam indonesia (GPII) kabupaten Batubara di Pagurawan, Kecamatan Medang Deras, Kabupaten Batubara, Provinsi Sumatera Utara. 

"Saya mengapresiasi kegiatan yang dilakukan GPII Batubara berbagi takjil di Medang Deras, bulan ramadhan adalah bulan suci, bulan penuh berkah. kita harus saling berbagi, Semua orang berlomba lomba dalam kebaikan, " Kata Camat Medang Deras, Syahrizal, SH, menjawab Wartawan di lokasi saat dalam mobil dinasnya, Jumat (8/5/2020)

Lebih lanjut dikatakan camat bahwa ia merasa senang dan berterima kasih kepada GPII Batubara karena telah melakukan kegiatan bagi bagi takjil yang dapat membantu masyarakat.

" Pada prinsipnya saya ucapkan terima kasih, masyarakat kita dapat terbantu walaupun takjil, syukur Alhamdulillah, " kata Camat   

Hadir dalam acara safari berbagi takjil yang merupakan agenda tahunan GPII Batubara ini, Ketua Karateker PD GPII Batubara Ninoy Fadilah Damanik, Sekretaris jenderal Sari Darma Sembiring SE, Bendahara umum Wahid Iskandar Barus, SPdi beserta anggota dibantu oleh pengurus FPI kecamatan Medang Deras.  

Ketua umum karateker GPII kabupaten Batubara mengatakan, Pembagian takjil gratis ini untuk membantu saudara-saudara kita yang tidak sempat buka puasa di rumah, ini bentuk kepedulian GPII, Takjil yang kami bagikan gratis ini sebanyak 250 bungkus.

" tahap pembagian takjil yang ketiga ini bertujuan untuk memperkuat silaturrahmi dan mengibarkan bendera GPII hingga ke tiap tiap kecamatan di kabupaten Batubara, "ujar Ninoy 

Sementara, Bendahara GPII Batubara  Wahid Iskandar Barus, SPdi mengharapkan kepada seluruh dermawan muslim yang ada di kabupaten Batubara terketuk hatinya untuk ikut bergerak dalam program safari takjil dan program program yang dilakukan GPII Batubara. 

" Semoga para dermawan muslim yang ada di kabupaten Batubara ikut berpartisipasi dalam kegiatan yang dilakukan GPII Batubara, "Kata Kepala desa Sei Raja yang termasuk Kades termuda se Kabupaten Batubara ini. 

Sari Darma Sembiring SE sebagai Sekjend GPII Batubara menambahkan sebaik baiknya organisasi minimal bergerak, apapun gerakannya yang penting bernilai positif dan dapat bermanfaat untuk umat muslim khusus nya dan masyarakat Batubara umumnya.(MA)