-->

ads

Senin, 18 Mei 2020

Bupati Zahir Terima Bantuan Dari Empat Perusahaan

Bupati Zahir Terima Bantuan Dari Empat Perusahaan

BATU BARA, LintasTotabuan.com - Alhamdulillah, Tak henti hentinya bantuan dari berbagai pihak yang telah diberikan sebagai upaya pencegahan penularan maupun bantuan terhadap masyarakat yang terdampak covid 19 di Kabupaten Batu Bara kita yang tercinta dan untuk selanjutnya agar diberikan kepada yang berhak dan membutuhkan.

Hal tersebut disampaikan Bupati Batu Bara Ir H Zahir M.AP pada saat menerima bantuan dari empat Perusahaan yang ada di Batubara yakni dari PT Prima Pengembangan Kawasan (PPK ), PT Prima Multipurphose Terminal (PMT), PT Wilmar (MNA), PT Pelindo 1 Cabang Kuala Tanjung, Jumat (15/05/2020)

Lebih lanjut dikatakan Zahir yang juga politisi dari PDI perjuangan itu menegaskan bahwa bantuan tersebut merupakan bagian dari penguatan untuk masyarakat yang bersumber dari dana CSR sebagai tanggung jawab sosial dan lingkungan Perusahaan (TJSLP) atau Corporate Social Responsibility (CSR).

Dijelaskan Bupati Zahir, adapun bantuan yang diterima dari PT Prima Multipurphose Terminal (PMT) sebanyak 200 Paket Sembako penyerahannya diwakili oleh Ferial, PT. Wilmar (MNA) sebanyak 10 buah tempat cuci tangan beserta tong yang diserahkan langsung Oleh Yoopie Algerie dan General Manajer sedangkan PT Pelindo 1 Cabang Kuala Tanjung menyerahkan sembako yang diserahkan oleh Richard Siahaan.

Rencananya ditambahkannya, Bantuan tersebut akan dibagikan kepada tiga Desa yaitu Desa Kuala Tanjung, Kuala Indah dan Desa Lalang. 

Yoopie Algerie mengatakan bahwa bantuan tersebut sebagai bagian dari tanggung jawab sosial dan Lingkungan Perusahaan kepada masyarakat sekitar melalui pemeritah daerah, terutama dalam penanganan Wabah Pandemi Covid-19.

Sementara itu, Bupati Batu Bara Ir H Zahir M.AP mengatakan  rasa terima kasihnya atas bantuan tersebut, terutama dalam upaya pencegahan virus Corona di wilayahnya. Ia berharap dengan bantuan tersebut  merupakan bagian dari penguatan untuk masyarakat yang bersumber dari dana CSR.

Berita Menarik Lannya

Berita Terkini