ads

08 Mei 2020

Banjir Rendam Ratusan Rumah Di Sukorahayu, Fokopimcam Labuhan Maringgai Salurkan Bantuan

Banjir Rendam Ratusan Rumah Di Sukorahayu, Fokopimcam Labuhan Maringgai Salurkan Bantuan
Lampung Timur ,Lintastotabuan.com -Tingginya intensitas curah Hujan yang turun di Sukorahayu, Kecamatan Labuhan Maringgai, Kabupaten Lampung Timur, Selasa dinihari (5/2/2020), menyebabkan ratusan rumah milik Warga yang ada di beberapa dusun terendam banjir dengan ketinggian air mencapai 40 sampai 50 CM.

Terlihat, Kelompok Masyarakat Sadar Kamtibmas bersama Forkopimcam dan Karang Taruna langsung turun ke lapangan meninjau lokasi terjadinya musibah banjir, kemudian langsung memberikan bantuan berupa sembako dan lainnya kepada warga yang terkena musibah.

Camat Labuhan Maringgai, Indrawati S Sos di dampingi Sekertarisnya Agustinus Trihandoko SE MM mengatakan pemberian bantuan tersebut, sebagai salah satu bentuk kepedulian Pemkab Lampung Timur kepada Masyarakat Sukorahayu yang terkena musibah.

“Pemberian bantuan ini sebagai Satu bentuk kepedulian Pemkab Lamtim,” jelas Agus Tinus

Akibat terjadinya banjir tersebut Warga mengalami kerugian Jutaan Rupiah, karena ada beberapa kolam ikan milik mereka yang terendam air.

Hadir dalam kesempatan tersebut, Kepala Desa Sukorahayu, Kasbullah bersama pengurus Pokdar Kamtibmas, Karang Taruna Bhabinkamtibmas, babinsa dan lainnya.(***)