ads

Selasa, 19 Mei 2020

AKBP Agus Darojat Berikan Bingkisan Kepada ASN dan PHL Polres Labuhanbatu

AKBP Agus Darojat Berikan Bingkisan Kepada ASN dan PHL Polres Labuhanbatu
Rantauprapat, LintasTotabuan.com - Polres Labuhanbatu berbagi bingkisan
Menjelang Perayaan Hari Raya Idul Fitri 1441 H / 2020 M kepada Aparatur Sipil Negara (ASN) serta Pegawai Harian Lepas (PHL) Polres Labuhanbatu di halaman apel Polres Labuhanbatu, Selasa (19/05/2020), Pukul 08.00 Wib, 

Kapolres Labuhanbatu AKBP Agus Darojat SIK, MH menyempatkan diri ikut serta memberikan bingkisan paket lebaran sebagai sibolis kepada perwakilan personel yang beragama Islam yaitu IPDA Hardinur, BRIPKA Dedi Sahfrizal dan Pengatur Zulham Efendi pada apel pagi di Halaman Mapolres Labuhanbatu. ucap AKBP Agus Darojat.

AKBP Agus Darojat  mengatakan, penyaluran paket lebaran tersebut merupakan bentuk perhatian dan kepedulian pimpinan kepada personel ASN dan PHL yang beragama Islam yang saat ini bertugas di Polres Labuhanbatu, lanjutnya.  

Kapolres Labuhanbatu juga menyampaikan kepada personil agar jangan dilihat isinya,tapi lihatlah keikhlasan daripada pemberi, mungkin saat sakarang ini rekan - rekan belum dapat memberi, tapi ada rekan - rekan kita yang lain mampu untuk memberi kapada rekan - rekan. Sambung Kapolres.

AKBP AGUS juga mengingatkan kepada Personil Polres Labuhanbatu untuk selalu hidup bersyukur, yang mana dalam penyampaiannya “Kita harus bersyukur bahwa kita masih diberikan kesehatan, rekan - rekan sudah monitor bahwa ada rekan - rekan kita yang satu baju dengan kita ada sakit dan ada juga yang telah mendahului kita,Begitu juga saat sekarang ini akibat pandemi corona perekonomian masyarakat terganggu, kita bersyukur sebagai anggota polisi perekonomian kita masih terjaga” tutup Kapolres.(Uban)
Berita Menarik Lannya

Berita Terkini