ads

05 Mei 2020

1005 Keluarga Kecamatan Rantau Selatan Terima Bansos BPNT

1005 Keluarga Kecamatan Rantau Selatan Terima Bansos BPNT
Rantauprapat, LintasTotabuan.com - 1005 Kepala keluarga menerima bantuan sosial BPNT ( Bantuan Pangan Non Tunai) dari pemerintah kementrian sosial yang di serahkan langsung oleh Bupati Kabupaten labuhanbatu H.Andi Suhaimi Dalimunthe ST, MT Minggu (3/5/2020) di mesjid lingkungan perdamaian kecamatan rantau.

Andi Suhaimi berharap, Bantuan seperti ini dapat ditingkatkan di setiap tahunya,kalau tahun ini mendapatkan 15 Kg Beras tiap bulan tahun depan bisa lebih, namun lebih besar harapan saya kiranya jumlah penerima di labuhanbatu bisa berkurang, karena itu menunjukan kesejahteraan masyarakat labuhanbatu jauh lebih baik.

Semoga bantuan yang diterima dapat membantu mengurangi beban perekonomian masyarakat ditengah pandemi Covid-19 yang sama-sama kita ketahui sangat menggangu perekonomian ini.

Selain itu ucap Bupati, bantuan yang kita berikan selain BPNT kita juga menyerahkan Zakat dari BAZNAS, Bantuan untuk BKM dan santunan Untuk Anak yatim.sebutnya.

Sementara camat rantau selatan Azhar Rambe mengucapkan banyak terima kasih kepada Bupati labuhanbatu yang telah turun langsung ke lokasi untuk memberikan empat jenis bantuan kepada masyarakat kecamatan rantau selatan. Semega dengan apa yang di berikan oleh Bupati dapat bermanfaat bagi masyarakat rantau selatan.Ucap Ajhar.

Terlihat mendampingi Bupati dalam kegiatan tersebut, Kepala OPD, Para Asisten , Camat Rantau Utara, Rantau Selatan, Bilah Barat, Kabag Kesra, Kabag, Protokol Dan lurah di tiga kecamatan tersebut.(Uban)