ads

30 April 2020

Zahir Apresiasi Tanoto Fondation Dalam Upaya Pencegahan Covid 19

Zahir Apresiasi Tanoto Fondation Dalam Upaya Pencegahan Covid 19
BATU BARA, LintasTotabuan.com - Bupati Batu Bara Ir H Zahir M.AP didampingi Ketua DPRD M. Syafii SH menerima bantuan Alat Pelindung diri (APD) untuk tenaga medis dalam upaya pencegahan penyebaran virus corona (Covid 19) di Kabupaten Batubara pada Rabu (29/4/2020) di Kantor Bupati Batubara Limapuluh.

Penyerahan bantuan tersebut diserahkan oleh Sabam Nadapdap selaku Manager Kebun PT. Supra Matra Abadi Kebun Tanah Datar (Asia Agri Group) yang disaksikan Perwakilan Tanoto fondation Kabupaten Batubara Boby Widianto.

"Alhamdulilah telah kami terima dengan baik APD nya dan saya mengucapkan terimakasih dan mengapresiasi atas kepedulian Tanoto Pondation dan Asian Agri atas bantuan kepada Pemerintah kabupaten Batubara dalam upaya pencegahan penyebaran virus Covid 19 di Kabupaten Batubara, " Kata Zahir yang juga Politisi PDIP ini.

Adapun bantuan dukungan Tanoto fondation dan Asia Agri dalam upaya pencegahan Covid 19 dimaksud adalah berupa APD yakni : Sarung tangan medis 2.000 pcs, Masker medis 2.000 pcs,  Protective gown 250 pcs dan kaca mata medis 5 pcs. (AMB)