ads

18 April 2020

Sat Res Narkoba Berhasil Mengamankan 1 Orang Laki-Laki Memiliki Sabu

Sat Res Narkoba Berhasil Mengamankan 1 Orang Laki-Laki Memiliki Sabu
Rantauprapat, LintasTotabuan.com - Sat Res Narkoba Polres Labuhanbatu berhasil mengamankan 1 (satu) orang laki-laki dewasa atas dugaan kepemilikan narkotik yang diduga sabu, Rabu (8/4/2020) pukul 01.00 Wib Jln.Padang Bulan Kecamatan Rantau Utara Kabupaten Labuhanbatu .

Pria tersebut berinisial HRS (36) warga jalan Aeksranda Kecamatan Rantau Utara Berhasil diamankan Sat Res Narkoba dengan barang bukti 1 (satu) plastik klip kecil berisi sabu sabu bruto 0,06 gram bruto,1 (satu) unit handphone merk Nokia warna kuning.

Kronologis kejadian, "Petugas Satuan Reserse Narkoba melakukan penangkapan terhadap 1 (satu) orang laki-laki dewasa an. HRS berawal dari Team Opsnal melakukan patroli di Lingkungan Bersinar Kelurahan Padang Bulan"

Sat Res Narkoba Polres Labuhanbatu mendapat informasi, bahwa di Jalan Padang Bulan Kecamatan Rantau Utara Kabupaten Labuhanbatu ada 1(satu) orang laki-laki memiliki narkotika jenis sabu.

kemudian Team melakukan lidik dan melihat laki-laki tersebut sedang melintas dan berhenti di pinggir jalan dan Team langsung mengamankannya, kemudian Team melakukan penggeledahan dan di temukan 1(satu) buah plastik klip kecil berisi narkotika jenis sabu yang berada di dalam sebuah topi saudara HRS.

Setelah diinterogasi HRS menjelaskan bahwa narkotika tersebut diperoleh dari seorang laki- laki yang tidak dikenal yang berada di Jln. Padang Bulan Kecamatan Rantau Utara Kabupaten Labuhanbatu. pungkasnya.

Kemudian Team melakukan pengembangan ke Jalan Padang Bulan tetapi Team tidak menemukan orang tersebut. (Uban)