ads

28 April 2020

Jelang Buka Puasa, Kapolsek Indrapura Bersama Jajaran Bagi -Bagi Takjil

Jelang Buka Puasa, Kapolsek Indrapura Bersama Jajaran Bagi -Bagi Takjil
BATU BARA, LintasTotabuan.com -Ditengah Pendemik virus corona (Covid 19) pada bulan puasa menjelang berbuka, Keluarga besar Polsek Indrapura melaksanakan kegiatan bakti sosial berupa pembagian takjil dan sekaligus memberikan himbauan guna mencegah penularan wabah virus corona.

Kegiatan itu langsung dipimpin Kapolsek Indrapura AKP Mitha Natasya SH, SIK didampingi Kasihumas IPTU R. Zebua beserta Jajaranya pada Selasa (28/4/2020) pukul 17.00 Wib hingga selesai bertempat di sepanjang jalinsum Simpang Bodrek, Desa Sipare-pare, Kecamatan Airputih, Kabupaten Batubara, Provinsi Sumatera Utara. 

Setidaknya ratusan bungkus takjil berupa makanan siap saji untuk berbuka puasa yang sudah dikemas dalam bungkusan yang diberikan kepada masyarakat pengguna jalan yang melintas.

Kapolsek Indrapura AKP Mitha Natasya SH, SIK mengatakan,Pembagian takjil merupakan wujud kepedulian keluarga besar Polsek Indrapura kepada masyarakat muslim yang berpuasa khusus bagi masyarakat pengendara.

"Bagi -bagi takjil ini diberikan sebagai bentuk berbagi kepada sesama di bulan suci ramadhan ditengah pendemik covid 19, yang juga sebagai sarana silaturahmi dengan masyarakat, "Tegas Ibu Polwan berhijab itu. 

Amatan Wartawan selain bagi -bagi takjil, Kapolsek bersama Jajaran juga mengajak dan menghimbau masyarakat untuk tetap memperhatikan himbauan pemerintah dan mengikuti protokol kesehatan guna memutus mata rantai wabah Covid 19. (AMB)