ads

23 April 2020

Hebat!! Kapolres Labuhanbatu Ubah Uang Seribu Menjadi Seratus Ribu

Hebat!!  Kapolres Labuhanbatu Ubah Uang Seribu Menjadi Seratus Ribu
Rantauprapat, LintasTotabuan.com -Kapolres Labuhanbatu AKBP Agus Darojat SIK, MH  memberikan kepada Personil dan ASN Polres Labuhanbatu kejutan dengan mengubah uang 1000 Rupiah menjadi 100 Ribu disaat melaksanakn apel pagi Kamis (23/4/2020) di Lapangan Apel Mapolres Labuhanbatu

Bermula, Kapolres mengajak seluruh personil, mulai dari Waka Polres, para Kabag, para kasat, para kasubbag, perwira pertama, Brigadir dan ASN Polres Labuhanbatu, untuk melihat isi dompet masing masing.

"Kepada personil yang didalam dompetnya ada uang pecahan Rp. 1000 (seribu rupiah) dipersilahkan baris didepan, "tegas Kapolres 

Lalu sembari memegang uang seribu kemudian diperlihatkan pada seluruh peserta apel dengan cara mengangkat tangan, selanjutnya orang nomor satu dijajaran Polres Labuhanbatu itu memberikan uang 100.000 (seratus ribu rupiah) kepada masing masing personil yang isi dompetnya ada uang seribu tadi.

Dedek, salah seorang personil ASN (aparatur sipil negara) yang bekerja di polres labuhanbatu mengatakan sangat senang dengan kejutan yang diberikan pak kapolres. "Maunya sering seringlah pak kapolres buat kejutan seperti ini, Alhamdulillah uangnya bisa dipergunakan untuk punggahan menyambut bulan suci Ramadhan 1441 H, "imbuhnya sambil berlalu.

Kegembiraan dan rasa terharu terlihat di wajah Personil melihat Kebaikan dan kepedulian Kapolres Labuhanbatu kepada Personil ASN yang beruntung mendapat uang kaget.(Uban)