ads

16 April 2020

Dishub Labuhanbatu Lakukan Pengawasan Terhadap Warga Keluar Masuk Kota

Dishub Labuhanbatu Lakukan Pengawasan Terhadap Warga Keluar Masuk Kota
Rantauprapat, LintasTotabuan.com - Dinas perhubungan (Dishub) kabupaten labuhanbatu melakukan pengawasan terhadap masyarakat yang keluar masuk dari luar daerah ke labuhanbatu.kamis (16/4/2020) berpusat di jalan lintas Sumatera desa gunung selamat kecamatan bilahulu kabupaten labuhanbatu.

Dipimpin langsung sekretaris Dishub Labuhanbatu Bonaran Tambunan, sasaran dari operasi tersebut adalah bus penumpang dan mobil barang dari arah Labusel menuju labuhanbatu.

Bonaran menyebutkan, ini sebagai upayah antisipasi kita terhadap penyebaran virus Corona Covid-19 yang sedang mendunia,kita tidak ingin virus tersebut menyebar di labuhanbatu.ucap Bonaran.

Berbagai upaya telah di lakukan pemerintah kabupaten labuhanbatu untuk memutus rantai Covid-19, mulai pembagian masker sanitizer hingga penyemprotan disinfektan, hari ini kita melakukan pemeriksaan terhadap para pengguna jalan yang melintas menuju arah labuhanbatu bertujuan untuk memastikan bahwa dilabuhanbatu aman dan steril serta pencegahan menyebarnya virus tersebut.ucap Sekjen Dishub.

Dalam pemeriksaan tersebut para penumpang di periksa suhu badanya menggunakan Thermogun dan di anjurkan melakukan cuci tangan menggunakan handsanitezer.hasil pemeriksaan, penumpang dan supir tujuan labuhanbatu dinyatakan normal,(Uban)