ads

21 April 2020

Bupati Apresiasi Kapolres Terkait Pengungkapan Kasus Curanmor

Bupati Apresiasi Kapolres Terkait Pengungkapan Kasus Curanmor
Lampung Barat,Lintastotabuan.com - Bupati Lampung Barat, H.Parosil Mabsus beri apresiasi terhadap Kapolres Lampung Barat Rachmat Tri Haryadi, S.Ik., MH, atas keberhasilannya dalam mengungkap serta menangkap pelaku pencurian kendaraan bermotor (curanmor), yang sudah membuat resah masyarakat Lampung Barat.

Halbtersebut disampaikan Bupati, sebelum memulai Rapat Koordinasi bersama dengan Forkopimda, di Ruang Rapat Pesagi, Senin (20/04/2020).

"Alhamdulillah beberapa hari yang lalu, Kapolres beserta jajarannya telah melakukan salah satu langkah, yang dapat memberikan kenyamanan dan perlindungan kepada masyarakat di tengah wabah Covid-19," ujarnya.

Bupati berharap, atas keberhasilan Polres Lambar dalam pengungkapan kasus tersebut, dapat lebih memberikan kenyamanan dan rasa aman bagi masyarakat dalam menghadapi situasi Pandemi Covid-19, sekaligus juga menjalani ibadah di Bulan Ramadhan.

Wakil Bupati H. Mad Hasnurin, Asisten II Ismed Inoni dan Dihadiri oleh Ketua DPRD Lampung Barat, Dandim, Kapolres, Kepala Kemenag Lampung Barat, Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Lampung Barat, Ketua Muhammadiyah Lampung Barat, Ketua Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Lampung Barat, Kadis Kominfo serta beberapa kepala OPD. (Mery/rls)