ads

23 April 2020

ASN Kabupaten Labuhanbatu Berikan Tali Asih Ke Masyarakat

ASN Kabupaten Labuhanbatu Berikan Tali Asih Ke Masyarakat
Rantauprapat, LintasTotabuan.com - ASN pejabat pemerintah kabupaten labuhanbatu terdiri dari eselon dua, tiga dan empat berbagi tali asih berupa bahan pangan beras 10 Kg kepada masyarakat kabupaten labuhanbatu yang terdampak virus Corona Covid-19 pada hari Rabu (22/4/2020). 

Hal ini di lakukan sebagai bentuk kepedulian pemerintah kabupaten labuhanbatu terhadap kebutuhan masyarakat ditengah pandemi Covid-19 ini, ucap Rajid Yuliawan S.Kom mewakili ASN.


Di katakan Rajid bahwa para ASN dari seluruh OPD kabupaten dan pejabat lainnya seperti camat dan lurah telah menyisihkan sebagian Rezkinya untuk membantu saudara yang membutuhkan karena dampak covid ini.

"Ratusan karung beras 10 Kg kita bagikan langsung ke penerima, seperti di kelurahan Padang bulan dan urung kompas. kita langsung door to door dari pintu kepintu masyarakat untuk membaginya, "ucap Rajid.

Humas Gugus tugas Covid-19 kabupaten labuhanbatu ini berharap kiranya apa yang diberikan dapat membantu kekurangan kebutuhan mereka dan menjadi berkah bagi penerima, karena ini murni ikhlas dari kami yang memberi. harapnya.(Uban)