ads

15 April 2020

Antisipasi penyebaran Covid-19, Bupati Zahir Kunjungi Pedagang Kecil

Antisipasi penyebaran Covid-19,  Bupati Zahir Kunjungi Pedagang Kecil
BATU BARA, LintasTotabuan.com - Antisipasi penyebaran virus Corona (Covid-19) di desa- desa Kabupaten Batu Bara, Bupati Ir H Zahir MAP dan Ketua DPRD M Syafii SH mengunjungi para pedagang kecil dan membagikan masker untuk antisipasi penyebaran virus Corona (Covid-19).

Kunjungan Bupati Batu Bara Ir H Zahir MAP dan Ketua DPRD M Syafii SH yang keduanya adalah politisi Partai PDI Perjuangan didampingi Sekretaris Daerah Sakti Alam Siregar SH, Ketua Kadin OK Faisal Djalil, SH dan Ketua TBUPP Drs Syaiful Syafri MM, Rabu (15/04/2020)

Di Desa Limau Manis, rombongan Bupati Zahir dan Ketua DPRD M Syafii singgah di salah satu warung ibu Jumiati untuk menanyakan hasil penjualan pecal dan mie goreng tentang daya beli masyarakat, sekaligus menyerahkan masker dengan 3 tenaga kerja mereka.

Jumiati atas pertanyaan Bupati Zahir selaku politisi PDI Perjuangan menjelaskan bahwa hasil jualan mereka berupa pecal dan mie goreng turun drastis sampai 60%, karena penjualan mereka yang rata-rata mencapai 120 bungkus, kini hanya tinggal 40 bungkus.

Ini saya terima kasih kata Jumiati, rombongan Pak Bupati sudah berkenan membeli 12 bungkus, semoga rombongan Bupati senang menikmatinya.

Sementara itu Ketua DPRD Kabupaten Batu Bara M Syafii SH meminta kepada masyarakat pedagang sektor informal agar dalam berjualan menggunakan masker, jaga kebersihan lingkungan dan laporkan jika ada tetangga yang pulang merantau kepada Kepala Desa. (AM)