ads

28 April 2020

AKBP Agus Darojat Perintahkan Seluruh Jajaran Kapolsek Agar Terus Mendata Masyarakat Yang Belum Dapat Bansos

AKBP Agus Darojat Perintahkan Seluruh Jajaran Kapolsek Agar Terus Mendata Masyarakat Yang Belum Dapat Bansos
Rantauprapat, LintasTotabuan.com -Kapolri Jenderal Pol Idham Azis menginstruksikan jajaran Polres Se-indonesia untuk menyisir dan mendata warga yang belum terdata mendapatkan bantuan sosial dari pemerintah.

Dengan adanya Maklumat Kapolri tersebut, Kapolres labuhanbatu AKBP Agus Darojat SIK, MH Memerintahkan Kapolsek Se-Labuhabatu  untuk menyisir dan mendata warga kurang mampu yang belum mendapatkan Bantuan Sosial (BANSOS) dari pemerintah di tengah pandemi Corona Virus (Covid-19) agar terus di pantau, Selasa (28/4/2020).

Dengan adanya Maklumat Kapolri mengenai Bantuan sosial, Agus Darojat SIK, MH selaku pimpinan Polres Labuhanbatu memerintahkan kepada Kapolsek beserta Personilnya untuk terus mendata dan memperhatikan masyarakat kurang mampu yang belum mendapatkan Bantuan Sosial berupa Sembako dari Pemerintah setempat.

Kapolres Labuhanbatu sekaligus memerintahkan setiap Kapolsek dengan memasang spanduk di daerah mereka masing-masing bertemakan "Bagi Masyarakat Miskin yang tidak terdaftar di Desa/ Kelurahan Sebagai penerima Bansos dari Pemerintah agar melapor Kepolsek setempat".

"Dengan perintah ini saya berharap kapolsek terus bersinergi dalam  mendata dan terus melakukan pemantauan kepada masyarakat yang belum dapat atau belum terdaftar, "ucapnya.

Lebih lanjut dikatakannya, Pada saat ini Kapolres Labuhanbatu terus mendata warga yang tidak mendapatkan bansos agar segera disalurkan bantuannya di tengah Pandemi Corona Virus Covid-19.

" Hari ini Polres Labuhanbatu melalui Kapolsek Aek Natas membagikan sembako kepada masyarakat dengan melakukan Door to Door sesuai dengan Maklumat Kapolri Jenderal Pol Idham Azis sekaligus Menghimbau kepada masyarakat agar selalu menjaga kebersihan dengan melakukan cuci tangan dan untuk tidak melakukan mudik, " tutupnya. (Uban)