ads

23 April 2020

AKBP Agus Darojat Menggerakkan Personil Polres Labuhanbatu Membuat Kotak Amal

AKBP Agus Darojat Menggerakkan Personil Polres Labuhanbatu Membuat Kotak Amal
Rantauprapat, LintasTotabuan.com -Setelah melakukan Giat apel pagi Kapolres Labuhanbatu AKBP Agus Darojat SIK, MH berserta Jajaran Polres Labuhanbatu Melakukan kegiatan kotak amal dalam rangka peduli Covid-19 Kamis,(23/4/2020) di lapangan Mapolres Labuhanbatu.

Kegiatan kotak amal langsung di pimpin Kapolres Labuhanbatu AKBP Agus Darojat SiK, MH yang dihadiri Waka Polres Labuhanbatu, Para Kabag, Para Kasat, Para Kasubbag, Perwira Pertama, Brigadir dan ASN Polres Labuhanbatu

Dalam arahannya Kapolres Labuhanbatu mengucapankan rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa atas nikmat sehat yg diberikan kepada kita hingga pada saat ini.

" Kita sebentar lagi memasuki bulan suci ramadhan di tengah pandemi covid-19, oleh karena itu, pagi ini kita melakukan kegiatan kotak amal peduli covid-19, yang nantinya uang yang terkumpul akan diberikan kepada masyarakat kurang mampu yang ada di Kabupaten Labuhanbatu Raya akibat dampak pandemi covid-19, "ujar Kapolres.

Adapun uang yang terkumpul dari giat hasil kotak amal peduli pandemi covid-19 di Polres Labuhanbatu, sebesar Rp.28.388.000.- (dua puluh delapan juta tiga ratus delapan puluh delapan ribu rupiah). Untuk nominal uang yang terkumpul dari kotak amal akan ada penambahan dari polsek sejajaran. tutupnya.

Kepedulian Kapolres Labuhanbatu Saat ini sangat dibutuhkan oleh masyarakat Labuhanbatu khususnya kepada masyarakat yang sangat membutuhkan yang terdampak pandemi Covid-19.(Uban)