ads

Selasa, 24 Maret 2020

Polres Labuhanbatu terus bersinergi dan menghimbau dalam menangani Covid 19

Polres Labuhanbatu terus bersinergi dan menghimbau dalam menangani Covid 19
Rantauprapat, LintasTotabuan.com - Seluruh personil Polres Labuhanbatu melakukan kegiatan apel pagi yang dipimpin Waka Polres Labuhanbatu Kompol Muhd. Taufik, SE, MH, Selasa (24/3/2020) Pukul, 07.30. Wib di Lapangan Apel Mapolres Labuhanbatu.

Kegiatan apel pagi yang dihadiri, Para Kabag, Para Kasat, Para Kasubbag, Perwira Pertama, Brigadir, Dan Asn Polres Labuhanbatu

Dalam pidatonya Waka Polres Labuhanbatu, Ucapan rasa syukur kepada Allah SWT, Tuhan Yang Maha Esa atas nikmat sehat yang diberikan kepada kita sehingga kita dapat melaksanakan apel pagi pada hari ini.

"beberapa kegiatan kedepan berkaitan dengan virus corona, masyarakat ada yang belum tau bahwa virus corona berkembang dengan cepat, dimana bersentuhan dengan orang yang telah terkena virus corona maka kita dapat terkena, pimpinan telah melakukan berbagai macam cara agar kita tidak terkena virus corona tersebut, pimpinan di Polres ini telah membuat berbagai cara diantaranya telah membuat tempat cuci tangan dan melakukan penyemprotan disinfektan kepada personil, " kata Wakapolres Labuhanbatu 

Waka polres labuhanbatu lanjutkan pidatonya, Mari kita sama sama ingatkan keluarga kita untuk mencuci tangan, tidak keluar rumah, dan lakukan penghimbauan kepada masyarakat untuk tidak keluar rumah dan berkumpul-kumpul.

"Dan Kita harus tetap menjaga sinergitas antara TNI dan POLRI, hindari benturan sedikit apapun dengan Instansi lain, mulai sekarang kita tahan diri, jangan karena badan kita besar kita tidak tahan diri, biasakan kita bertutur kata yang baik dengan orang lain, "himbaunya.

Dalam penutupan acara apel pagi di akhiri dengan senam pagi bagi personil yang tidak ada kegiatannya.(Uban)
Berita Menarik Lannya

Berita Terkini