Kamis, 26 Maret 2020

Polres Labuhanbatu Dan Kodim 0209 Bersinergi Semprotkan Desinfektan Di Stasiun Kereta Api

Polres Labuhanbatu Dan Kodim 0209 Bersinergi Semprotkan Desinfektan Di Stasiun Kereta Api
Rantauprapat, LintasTotabuan.com -Kepolisian resort (Polres) labuhanbatu di pimpin Kabag Ops Polres Labuhanbatu Kompol Marluddin S.Ag bersinergi bersama satuan TNI Kodim 0209/ lb yang di pimpin langsung Dandim Letkol (inf) Santoso melakukan penyemprotan Desinfektan di PT. Kereta Api Indonesia (KAI)  Rantauprapat jalan WR. Supratman kecamatan rantau utara, kabupaten Labuhanbatu. Kamis (26/3/2020) Pagi O9.30 Wib.

Penyemprotan Desinfektan yang di fasilitasi dinas kesehatan kabupaten labuhanbatu dimaksudkan guna menciptakan kenyamanan penumpang yang datang dari luar kota ke Labuhanbatu  terkait pencegahan dan menularnya Virus Corona (Covid-19.)

"Penyemprotan ini kita lakukan demi kenyamanan dan kesehatan para penumpang yang datang dari luar Kota maupun dari dalam kota Rantauprapat sekaligus  untuk mengantisipasi penularan Virus Corona Covid-19 di area Kereta api Rantau Prapat.

"Kepada petugas Kereta Api Labuhanbatu tetap terus waspada dan menjaga lingkungan dan terus memantau  penumpang Kereta Api yang datang dari luar kota ke Labuhanbatu agar  melakukan mencuci tangan dengan Hand Sanitizer sebelum pulang dari tempat ini" tegasnya.

Kabag Ops Kompol Marluddin S.Ag, juga menghimbau kepada seluruh penumpang dari luar kota ke rantauprapat untuk menjaga kebersihan dan rajin cuci tangan guna mencegah Virus Corona Covid 19.

Terlihat hadir mengikuti giat tersebut Kabag OPS polres labuhanbatu Kompol Marluddin S.Ag, beserta jajarannya, Dandim 0209/lb dan jajaran, serta petugas penyemprotan desinfektan dengan sasaran loket pembelian tiket, ruang tunggu penumpang dan halaman stasiun.(Uban)
Don't Miss

Menarik Lainnya