ads

Selasa, 24 Maret 2020

Pemkab Labuhanbatu Dukung Penanganan Corona

Pemkab Labuhanbatu Dukung Penanganan Corona
Rantauprapat, LintasTotabuan.com - Pemerintah kabupaten labuhanbatu dukung pencegahan virus Corona (covid -19) dengan melakukan penyemprotan desinfektan di wilayah kerja pemerintah kabupaten labuhanbatu, Senin (23/3/2020).

Untuk mengantisipasi penyebaran virus Corona di wilayah kerja kantor Bupati Labuhanbatu, sebagai tindak lanjut dari  arahan Bupati Labuhanbatu H. Andi Suhaimi Dalimunthe ST, MT Dinas Kesehatan Labuhanbatu melakukan penyemprotan setiap ruangan Kantor Bupati Labuhanbatu menggunakan Desinfektan, di Jalan SM. Raja Rantauptapat. hal yang sama juga dilakukan dirumah dinas Bupati Labuhanbatu Jl. Pramuka Rantauprapat.

Bupati  H. Andi Suhaimi Dalimunthe, ST, MT, menghimbau  kepada masyarakat agar jangan terlalu panik menghadapi Pandemi Covid-19 ini, namun masyarakat perlu waspada dan mengikuti ketentuan yang telah dianjurkan pemerintah melalui dinas kesehatan untuk menghindari Covid-19.
Rajin cuci tangan, social distancing lebih baik dirumah saja dan keluar seperlunya, makan makanan bergizi untuk menjaga imunitas, dan sama-sama berdoa agar wabah ini segera berlalu. tegas Andi Suhaimi.(Uban)
Berita Menarik Lannya

Berita Terkini