ads

Selasa, 24 Maret 2020

Melalui Pengecekan Mata, Kabag Ops Polres Labuhanbatu Lakukan Pencegahan Covid 19

Melalui Pengecekan Mata, Kabag Ops Polres Labuhanbatu Lakukan Pencegahan Covid 19
Rantauprapat, LintasTotabuan.com - Polres Labuhanbatu terus melakukan langkah-langkah pencegahan penyebaran Virus Corona ( Covid - 19) khususnya kepada seluruh personil Staf Kabag Ops yang dipimpin Kabag Ops Polres Labuhanbatu Kompol Marluddin S.Ag. Selasa (24/3/2020) sekitar pukul.09.30 Wib.

Kapolres Labuhanbatu AKBP.Agus Darojat S.I.K.MH Melalui Kabag OPS Kompol Marluddin mengatakan saat ini pihak polres labuhanbatu terus bersinergi dengan berbagai pihak sebagai  upaya  pencegahan Virus Corona Covid -19 kepada seluruh Personil Polres Labuhanbatu.ucapnya.

"Kegiatan pencegahan ini kita lakukan untuk kepentingan kita bersama,agar seluruh Personil Labuhanbatu terus menjaga kesehatannya dan kebersihannya dengan melakukan yang sudah kita buat diseluruh ruangan"lanjutnya.

Kegiatan  pencegahan Virus Corona (Covid-19) dipimpin langsung oleh Kabag Ops dengan melakukan pengecekan mata, apakah personil di dalam ruangan Kabag Ops terkena Virus Atau tidak. ucapnya.

"Pencegahan ini terus kita lakukan agar seluruh Personil Polres Labuhanbatu Khususnya Staf Kabag Ops benar benar tidak terjangkit Virus Corana Covid 19, agar kiranya Staf Kabag terus menjaga dan mengantisipasi agar tidak terjangkit virus tersebut"lanjutnya.

Acara tersebut dihadiri Kabag Ops Polres Labuhanbatu,Personil Bag Ops Polres Labuhanbatu,Parsonil Humas Polres Labuhanbatu,Phl Bag Ops Polres Labuhanbatu.(Uban)
Berita Menarik Lannya

Berita Terkini