Selasa, 24 Maret 2020

Kades Tali Air Permai Bina Pemuda Dengan Olahraga

Kades Tali Air Permai Bina Pemuda  Dengan Olahraga
BATU BARA, LintasTotabuan.com - Dalam rangka Pembinaan terhadap remaja dan pemuda di Desa tali air Permai, Kecamatan Tanjung Tiram, Kabupaten Batubara, Sumatera Utara, Kepala Desa (Kades) Rofii terus melakukan pembinaan dalam bentuk kegiatan olahraga.

" Kepala desa tali air permai terus memberikan perhatian dan pembinaan terhadap pemuda dengan begini pemuda mempunyai aktifitas yang positif dan aktif sehingga tidak banyak waktu yang terbuang membuat pemuda tidak produktif bahkan bisa melakukan pergaulan bebas nanti mengarah kepada penyalahgunaan Narkoba atau sebagai nya, "ungkap Ketua umum Ikatan Pemuda Mahasiswa Batubara (IPMBB),  Muhammad Rozi S.Sos kepada Wartawan, Selasa (24/3/2020) melalui selulernya.

Menurut Muhammad Rozi, dengan adanya lapangan bola, Kepala Desa akan berupaya memperbaiki sedikit demi sedikit supaya bisa digunakan pemuda setempat dalam berolahraga, Sehingga ketika lapangan bola ini sudah bagus bisa berbagai event turnamen dilaksanakan dan masyarakat sekitar bisa berjualan agar menambah penghasilan.

" Selain itu, dalam hal ini Kepala desa Bandar sono juga bekerjasama dengan Kodam untuk melaksanakan turnamen disana sekaligus mencari bibit baru untuk dilatih ketahap selanjutnya. Kades juga mengajak elemen masyarakat untuk ikut serta dalam pembinaan ini seperti OKP, Pemuda pancasila, Karang Taruna, KNPI, "Tutup Rozi. 

Sementara, Atan (35) Warga setempat sangat mengapresiasi upaya yang dilakukan Kepala Desa Tali air Permai, menurut Atan, kegiatan yang dilakukan dengan membina pemuda dengan berolahraga ini sangat positif. " Semoga ini bisa dicontoh oleh kades kades yang lain, khususnya di Batubara ini,  "ujar Atan. (MA) 
Don't Miss

Menarik Lainnya