Jumat, 27 Maret 2020

Camat Pangkatan Bagikan Brosur Himbauan Penanganan Corona

Camat Pangkatan  Bagikan Brosur Himbauan Penanganan Corona
Rantauprapat, LintasTotabuan.com - Himbauan Bupati Labuhanbatu H Andi Suhaimi Dalimunthe ST, MT, Dilaksanakan Camat Pangkatan Hulwi, dengan membagikan brosur himbauan pencegahan Covid-19 di jl Lintas Pangkatan, kelurahan Pangkatan, kecamatan Pangkatan, Kabupaten Labuhanbatu, Sumatera Utara, Kamis (26/03/2020)

Upaya ini merupakan tindakan sosialisasi pecegahan Covid-19 dengan membagikan brosur imbauan pemerintah daerah dan pusat, yang dilakukan bersama dengan pihak Kepolisian dan Kepala Puskesmas Pangkatan, untuk pencegahan penyebaran Covid-19 yang dianggap musuh seluruh penduduk dunia saat ini.

“Kami bekerja sama dengan TNI-Polri dan Puskesmas Pangkatan membagikan brosur kepada masyarakat pengguna Jalan Poros Pangkatan ini,” Terang Camat.

Lajut Camat, dirinya juga akan memberi tugas kepada kepala desa yang ada di Kecamatan Pangkatan untuk menempelkan brosur himbauan pemerintah untuk pencegahan dan penularan Covid-19 secara dini.

“Brosur imbauan ini ditempelkan di tempat-tempat yang strategis agar mudah dibaca oleh masyarakat seperti kedai nasi, kedai sampah, kedai kopi dan tempat strategis yang lainnya,” terang Camat.

Ketika ditemui oleh awak media ini, salah satu toko masyarakat Sunarto (56) sekaligus Ketua LKMD Desa Kampung Padang mengatakan sangat mengapresiasi akan kepedulian Bupati Labuhanbatu H Andi Suhaimi Dalimunthe ST, MT, yang sigap dalam upaya pencegahan ini. (Uban)
Don't Miss

Menarik Lainnya