Selasa, 24 Maret 2020

AKBP Agus Darojat Bersama Satuan TNI Labuhanbatu Melakukan Pembubaran Kerumunan guna mencegah Covid-19

AKBP Agus Darojat Bersama Satuan TNI Labuhanbatu Melakukan Pembubaran Kerumunan guna mencegah Covid-19
Rantauprapat, LintasTotabuan.com -Polri Melakukan Pembubaran Kerumunan Masyarakat Dengan himbauan yang telah diterbitkan pemerintah pusat  dengan Pencegahan Penularan Covid-19,  Kapolres Labuhanbatu di bawah kepemimpinan AKBP. Agus Darojat SiK, MH menggandeng dari unsur kesatuan TNI melakukan pembubaran di setiap kerumunan yang ada di Labuhanbatu guna mencegah terjangkitnya atau penularan Virus Corona Covid-19,Selasa (24/3/2020). 

Dalam pembubaran kegiatan tersebut Kapolres Labuhanbatu AKBP. Agus Darojat SiK, MH sekaligus menghimbau kepada masyarakat untuk menjauhi tempat kerumunan, sepeti Cafe, Kedai Kopi dan tempat-tempat yang berbaur dengar keramaian yang ada di Labuhanbatu. ucapnya.

"Saya sebagai Kapolres Labuhanbatu bersama personil Satuan TNI Labuhanbatu terus bersinergi melakukan kegitan pembubaran di tempat keramaian tersebut, guna memutuskan mata rantai sekaligus mencegah terjadinya atau menyebarnya Virus Corona Covid-19 di- kabupaten Labuhanbatu. lanjutnya.

Kegitan tersebut terus dilakukan Kapolres Labuhanbatu bersama personil satuan TNI Labuhanbatu demi kenyamanan dan keselamatan masyarakat,agar masyarakat tetap berjaga jaga dirumah sampai ada pemberitauan dari pemerintah setempat.(Uban)
Don't Miss

Menarik Lainnya