ads

08 Februari 2020

Yayasan TBR Sumut Kunjungi Rumah Tak Layak Huni Di Tanjung Tiram

Yayasan TBR  Sumut Kunjungi Rumah Tak Layak Huni Di Tanjung Tiram
BATU BARA, LintasTotabuan.com l Yayasan Taman Barokah Rizki (TBR) Sumatera Utara Pimpinan  Karmila Sari Damanik mengunjungi beberapa rumah tak layak huni di Kecamatan Tanjung Tiram, Kamis (6/2/2020).

Rumah yang dikunjungi masing - masing rumah  Anum nurani  (90),  Status janda, tidak memiliki anak,  tinggal dirumah sendiri bersama 3 keponakan, tidak ada lampu rumah, tidak ada prabotan masak, keadaan memprihatinkan, rumah tidak layak huni, tidak ada mata pencarian, alamat rumah Jl pasar rabuk Desa Pahlawan kecamatan Tanjung Tiram, Kab Batu Bara .

Syamsiah (50), Ibu rumah tangga, Suami nelayan,  rumah tidak layak huni, alamat
Jl pasar rabuk desa pahlawan kec tanjung tiram kab batu bara.

Rubiah (88), status janda, tinggal seorang diri, rumah milik sendiri, tidak ada mata pencarian, sakit - sakitan,  rumah tidak layak huni, Jl pasar rabuk desa pahlawan kec tanjung tiram kab batu bara.

Saleh  (65) status menikah, sakit darah tinggi/ sakit struk,  tidak bekerja, pekerjaan Istri ambil cucian, keadaan rumah tidak layak huni, tidak memiliki lampu hanya lampu teplok , alamat Jl pasar rabuk dusun sejaterah desa pahlawan kec tanjung tiram kab batu bara .

Zulkifli  (70 ) dan imah unong, tidak ada pekerjaan, rumah tidak layak huni 
Jalan paropat desa bogak kec tanjung tiram kab batu bara .

Arifin  (66) status duda, sakit gula, keadaan sakit sakitan, tidak bekerja, tinggal bersama anak,  rumah milik sendiri tapi tak layak huni. Jl pasar rabuk dusun pabrik desa pahlawan kec tanjung tiram kabupaten batu bara.

Ketua Umum Yayasan TBR dan Dewan Pembina  bersama rombongan datang sekaligus membawa sembako dan sedikit uang. 

" Kami datang kemari sembari membawa amanah dari donatur dan para dermawan yang memberikan sebagian rezekinya melalui yayasan TBR", ujar Dewan Pembina  Zulfatah .

Menurut Karmila Yayasan TBR juga telah menyampaikan bantuan untuk ananda Zaskia yang di diagnosa menderita gangguan otak dan sistem syaraf, beralamat di desa Brohol Kecamatan Sei Suka Kabupaten Batubara Sumut.

Juga  Yayasan TBR  telah  memberikan bantuan kepada Nek Disa yang mengalami kebutaan, semoga Allah swt senantiasa memberi beliau kesehatan dan kelapangan rezeki.  (LY).