ads

08 Februari 2020

Ribuan Masyarakat Airputih Ikuti Pawai Ta'ruf Di Desa Suka Raja

Ribuan Masyarakat Airputih Ikuti Pawai Ta'ruf Di Desa Suka Raja
Batu Bara, LintasTotabuan.com l Dengan semangat Pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Qur'An ( MTQ) kita tingkatkan pemberdayaan membaca Alqur'an untuk mewujudkan Batu Bara yang religius, sehat dan mandiri yang salah satunya wilayah Kecamatan Airputih, bahwa penyelenggaraan MTQ tersebut perlu dibudayakan agar generasi penerus bermoral dan memiliki budi pekerti yang baik.

Demikian disampaikan Camat Airputih Riyadi SPd, MPd dalam sambutanya selaku Ketua Pelaksana kegiatan MTQ yang ke 13 Tahun 2020, yang bertempat di Pesantren Tahfizul Quran Syuhada Desa Sukaraja Kecamatan Airputih, Kabupaten Batu Bara (Sabtu 8 februari 2020) acara dimulai pukul 08.00 Wib.

Kegiatan itu sendiri turut dihadiri Asisten I Pemkab Rusianheri S. Sos,  Kapolsek Indrapura AKP Mitha Anastasyah SH.Sik , Para Kepala Desa dan perangkatnya, Para Lurah dan perangkatnya, Ibu PKK,  Bunda PAUD,  Tokoh Agama,  Babinsa 02 Air Putih,  Tokoh Masyarakat,FKDM, dan Ormas lainya.

Diketahui sebelum dimulai acara lomba pembacaan MTQ para peserta dan 1000 masyarakat Air Putih antusias mengikuti pawai Ta'ruf yang dimulai dari perumahan Desa Sukaraja ke Tempat Pesantren sebagai tempat penyelenggaraan acara.  ( Amb)