ads

11 Februari 2020

Ketum PD GPII Batu Bara Mundur Dari Jabatannya

Ketum PD GPII Batu Bara Mundur Dari Jabatannya
Ketua umum PD GPII Kabupaten Batubara Rusdi Hasibuan,SH.I (tengah) berpamitan jelang pengunduran dirinya, Selasa (11/2/20) dinihari (foto/ma)
BATU BARA, LintasTotabuan.com - Terhitung baru sembilan hari Pelantikan pengurus, Ketua Umum Pimpinan Daerah Gerakan Pemuda Islam Indonesia (PD GPII) Kabupaten Batu Bara, Provinsi Sumatera Utara, Periode 2019 - 2022, Rusdi Hasibuan SH.I secara resmi menyatakan pengunduran dirinya dari ketua umum (ketum) Selasa (11/2/2020) Pukul 00.50 Wib. 

Bukti pengunduran diri itu ditulis diatas kertas bermaterai 6000 disampaikannya pada saat rapat kerja daerah (Rakerda) dihadapan puluhan pengurus PD GPII Batu Bara di kediaman dewan Syuro GPII, Buya Masrin Banurea, Spd, MPd, di Jalinsum Indrapura, Kecamatan Airputih, Kabupaten Batu Bara, Sumatera Utara.
Dalam surat pengunduran Rusdi Hasibuan itu ditujukan kepada pimpinan pusat GPII di Jakarta dan tembusannya ke Pimpinan Wilayah GPII Sumatera Utara. 

Ketika di konfirmasi Melalui selulernya, Selasa (11/2/2020) Sekira jam 09.30 Wib, yang mendasari terkait mundurnya dari jabatan Ketua umum PD GPII Kabupaten Batu Bara, Rusdi Hasibuan yang beralamat di dusun IV, Desa Tanjung Kubah, Kecamatan Airputih, Kabupaten Batubara, Sumatera Utara, menyatakan dikarenakan kesibukan pekerjaannya sehingga tidak dapat fokus dalam mengurus organisasi. 

" Kesibukan dalam bekerja sehingga tidak fokus mengurus organisasi ini, lebih baik saya mengundurkan diri, Saya ucapkan terima kasih atas kesempatan dan dukungan yang diberikan baik dari PP GPII, PW GPII, Dewan syuro dan rekan rekan juang PD GPII Kabupaten Batu Bara, "ungkapnya 

Dia juga memohon maaf jika selama memangku jabatan Pimpinan Daerah GPII Kabupaten Batubara ada kekeliruan dan kesalahan yang telah dilakukan. 

" Saya berharap PD GPII Kabupaten Batubara semakin terus berkembang pesat dan diperhitungkan di Kabupaten Batubara, "bebernya

Menanggapi hal tersebut, Sekretaris Umum PD GPII Kabupaten Batu Bara, Sari Darma Sembiring, SE langsung  mengundang kepada seluruh Pengurus dan kader agar secepatnya  melaksanakan rapat kerja daerah (Rakerda) PD GPII Kabupaten Batubara dalam rangka membahas pengunduran diri Rusdi Hasibuan dari ketua umum. 

" Untuk mempercepat program kerja satu tahun PD GPII Kabupaten Batubara, Dengan ini menyampaikan undangan kepada seluruh kader PD GPII Kabupaten BATUBARA untuk hadir pada Rapat Kerja Pengurus Daerah, Selasa, 11 February 2020
Di masjid Nurul Hasanah simpang Kopi, Jam 16.00 Wib, "Tulisnya Di grup PD GPII Kab Batu Bara. (MA)